Atribut Dirusak, Karang Taruna Lapor Polisi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Atribut Dirusak, Karang Taruna Lapor Polisi

, 6/23/2020 12:43:00 AM
Para Kader Karang Taruna saat di Mapolsek Cibarusah. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Cibarusah didatangi puluhan anggota Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dan Garda Sakti Sekata (Satuan Bakti Serbaguna Karang Taruna Kabupaten Bekasi), Senin (22/6/20).

Mereka tidak terima atribut Karang Taruna dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan mendatangi Mapolsek Cibarusah pada Senin (22/6/20) sekitar pukul 20:00 WIB untuk melaporkan kejadian tersebut. Mereka meminta pihak Kepolisian agar segera mengusut dan menangkap para pelaku. 

Dari rekaman CCTV, kejadian tersebut pada pukul 02:31 WIB di depan rumah Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Ade Guniwa di Jl. Raya Cibarusah Kp. Malaka RT 01 RW 06 Desa Cibarusah Kota. 

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat 2 orang mengendarai sepeda motor matic, merusak atribut tersebut.

Dalam laporan, Nomor: LP/ /95-Cr/K/VI/2020/Restro Bks, pada Hari/tanggal/jam: Senin, 22 Juni 2020 sekira jam.20.00 Wib melaporkan "Pengerusakan Atribut Karang Taruna Kecamatan Cibarusah"

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah mengatakan sangat terpukul dan tersinggung atas kejadian tersebut.

"Ini adalah atribut lembaga, jadi ini penghinaan terhadap lembaga Karang Taruna. Saya berharap pihak kepolisian segera mengusut dan menangkap para pelaku", ungkapnya. 

Di tempat yang sama, Komandan Garda Sakti Sekata Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Bung Leo menyayangkan atas pengerusakan atribut Karang Taruna.

"Ini tidak boleh terjadi lagi di wilayah Kabupaten Bekasi dan saya meminta kepada seluruh Kader Karang Taruna untuk dapat menahan diri jangan terpancing emosi, walaupun hati terluka, kita harus tetap berpikir jernih", tegasnya.

"Dan kita percayakan proses ini ke pihak kepolisian", pungkasnya.


Rep: RMD
Red: JA

TerPopuler

close