Secara Simbolis Kades Ciledug Berikan Bantuan Sosial Pemkab Bekasi Kepada Warga -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Secara Simbolis Kades Ciledug Berikan Bantuan Sosial Pemkab Bekasi Kepada Warga

, 5/05/2020 01:43:00 PM
Kepala Desa Ciledug, Iing Solihin Secara Simbolis Memberikan Bantuan


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Bantuan Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Sosial telah tiba dan siap didistribusikan Kepada Masyarakat Desa Ciledug Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Senin (04/05/2020).

"Ada 116 Paket Bantuan atau untuk 116 Kartu Keluarga (KK) yang dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi", ujar Kepala Desa Ciledug, Iing Solihin kepada wartawan.

Kalau ditotal semua bantuan termasuk Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa dan yang lainnya mencapi 1.600 an.

Ia berharap semoga bantuan yang masuk di Desa Ciledug mampu mengakomodir masyarakat yang memang layak mendapatkan.

Terlebih kata Iing, ditengah maraknya wabah virus corona atau Covid-19, banyak masyarakat kesulitan untuk melakukan aktivitas kesehariannya seperti biasa, hingga berdampak keperekonomian yang tidak stabil saat ini.

"Semoga dengan adanya bantuan yang ada bisa meringankan beban ekonomi warga di saat adanya Pandemi Virus Corona ini", harapnya.

Salah satu penerima bantuan sosial menuturkan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, sedikit banyaknya bisa meringankan beban ekonomi yang saat ini penghasilannya mulai menurun.

Secara simbolis Kepala Desa Ciledug, Iing Solihin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dilakukan di depan Kantor Desa bersama jajaran Aparatur Pemerintahan Desa, PSM, Babinkamtibmas dan Babinsa.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close