Ramai Peziarah, TPU Paparean Lakukan Penyemprotan Disinfektan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ramai Peziarah, TPU Paparean Lakukan Penyemprotan Disinfektan

, 5/25/2020 08:58:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Melaksanakan kegiatan jiarah kubur di TPU Paparean warga Kp. Paparean Rt.004 dan Rt.005 Desa Pasirtanjung Kecamatan Cikarang Pusat melakukan penyemprotan disinfektan bagi pejiarah yang akan masuk ke TPU Paparean. Senin (25/5/20).

"Pelayanan ini diberiakn kepada warga yang akan melakukan jiarah kubur mengingat pentingnya pencegahan wabah covid19 karena bukan hanya warga sekitar tetapi banyak juga warga dari desa lain yang berjiarah ke TPU  ini", kata salah satu tokoh pemuda Ombi Anden dalam memantau kegiatan tersebut.

"Melaksanakan giat peyemprotan disimpektan kepada warga yang baru datang di pintu masuk TPU untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran virus covd19, menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan selalu memakai masker mencuci tangan dan meningkatkan kesadaran dengan pola hidup bersih dan sehat", lanjutnya. 

Ombi Anden juga mengucapkan terimakasih kepada DKM Al Mujahidin Ustad Nanang Maulana, Nasen yang telah memberikan fasilitas sarana dan prasarana dan Madsari Ketua pelaksana penyemprotan disinfektan dan kepada warga yang membantu kegiatan ini, keamanan dan petugas parkir terimakasih serta pengurus TPU Paparean terimakasih banyak kerjasamanya.


Rep: DD
Red: RMD

TerPopuler

close