Peduli Sesama, Yayasan Daarul Hikam Cikarang Berbagi Beras -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Peduli Sesama, Yayasan Daarul Hikam Cikarang Berbagi Beras

, 5/10/2020 04:06:00 AM
Pengurus Yayasan Daarul Hikam Berbagi Beras


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Yayasan Daarul Hikam Cikarang berbagi Beras kepada yang membutuhkan dengan Tema "Menebar Peduli Di Bulan Suci", Sabtu (09/05/2020) yang berlokasi Di Kp Paparean Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Daarul Hikam Cikarang, Sunaryo Saripudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua murid dan para donatur yang sudah menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada yang membutuhkan di bulan Suci Ramadhan ini.

Dikesempatan itu, Sunaryo Saripudin juga menyampaikan permohonan doa dalam rangka persiapan Pembangunan Lembaga sekolah SDIT maupun SMPIT Daarul Ilmi 2 dengan luas Tanah 3.600 Meter Persegi, yang berlokasi di Kp Paparean Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

"Mudah-mudahan SDIT dan SMPIT Daarul Ilmi 2 bisa bermanfaat. Orang tua yang anaknya ingin sekolah tapi ada keterbatasan Ekonomi dan ingin belajar Agama lebih banyak, semoga kita bisa meringankan dan mengakomodir", harapnya.

Sementara itu Dadi Iskandar yang juga salah satu pengurus Yayasan Daarul Hikam Cikarang, Berharap agar pembangunan gedung sekolah SDIT dan SMPIT Daarul Ilmi atau kampus 2 ini terlaksana dalam tahun ajarai ini.

"Untuk SDIT dan SMPIT Daarul Ilmi ini sudah berjalan dikampus 1 dan saat ini akan dibangun SDIT dan SMPIT Daarul Ilmi Cikarang atau kampus 2, Mohon Doanya semoga berjalan lancar",ucapnya.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close