Kini Pukul :

Kades Gandoang Bantah Telantarkan Warganya.

Vnn.co.id, kabupaten Bogor - Kepala Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.  Haerul Salah membantah bahwa dirinya telah menelantarkan warga yang mendapat program rumah tidak layak huni (RUTILAHU) Yang berada di Desanya.

Menurut Haerul Saleh program rutilahu itu pada masa sebelum dirinya menjabat kepala desa, itu pekerjaan kepala desa sebelumnya.

"Saya baru empat  bulan menjabat sebagai Kepala Desa dan selama ini belum ada program rutilahu yang turun, terkait pemberitaan disalah satu media online saya rasa itu kekeliruan, karna itu program tersebut dimasa kepemimpinan  kades sebelum saya, saya tidak pernah menelantarkan warga saya," Ungkap Haerul Saleh.

Haerul menambahkan, dirinya akan melanjutkan pembangunan rutilahu jika memang nanti anggaran dari pemerintah sudah ada, karna kalau saya teruskan sekarang nanti akan tumpang tindih.

"Saya pastikan nanti akan di teruskan pembangunan rutilahu tersebut  kalau programnya memang sudah ada, dan saya jamin untuk Desa Gandoang tidak akan ada lagi rutilahu yang tidak dibangunkan, Insyaallah saya tidak akan pernah menelantarkan warga saya," Tegas Haerul pada vnn.co.id Rabu (13/05/2020) diruang kerjanya.

Jurnalis: Gie
Redaksi 

No comments