Giat Baksos, Karang Taruna Desa Sukaringin Semprotkan Disinfektan Di Permukiman Warga Dan Sarana Umum -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Giat Baksos, Karang Taruna Desa Sukaringin Semprotkan Disinfektan Di Permukiman Warga Dan Sarana Umum

, 5/27/2020 06:26:00 PM

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Karang Taruna Desa Sukaringin Kecamatan Sukawangi kembali melakukan giat Baksos (Bakti Sosial) dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan permukiman dan juga sarana umum seperti Jalan Raya Sukaringin, Rabu (27/05/20).

Ketua Karang Taruna Desa Sukaringin, A Wasdi mengatakan gencarnya penyemprotan ini sebagai langkah untuk memerangi dan memutus mata rantai wabah covid-19.


Menurut A Wasdi, warga sangat antusias sekali bahkan banyak yang meminta penyemprotan ke tempat yang digunakan sebagai pusat aktivitas warga atau tempat yang banyak orang kunjungi.

"Kami semprot kendaraan yang masuk ke Desa Sukaringin, permukiman warga, dan juga ruko yang ada di Desa Sukaringin. Tidak lupa juga kami Karang Taruna mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang membantu lancarnya kegiatan ini", ujarnya.


Seperti yang disampaikan A Wasdi, kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama dari banyak pihak yang sepakat untuk melakukan pencegahan virus corona agar wabah ini tidak masuk ke Desa Sukaringin. Pihaknya juga berharap agar kegiatan pencegahan bisa terus dilakukan oleh segenap elemen masyarakat lainnya.

Rep : Syazidin
Red : RMD

TerPopuler

close