Dapat Tumpangan Gratis. Wanita Ini Dianiaya Karena Menolak Disetubuhi Supir Truk. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dapat Tumpangan Gratis. Wanita Ini Dianiaya Karena Menolak Disetubuhi Supir Truk.

, 5/01/2020 12:54:00 AM
Diduga Pelaku Pencabulan. 
Vnn.co.id, Kabupaten Kampar
- Pihak kepolisian dari Polres Kampar Provinsi Riau, menangkap seorang sopir truk berinisial BN alias NGL (37), warga KM. 6 Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung lantaran berusaha mencabuli dan menganiaya penumpang perempuannya berinisial R.

Beruntung, dalam insiden itu korban berhasil menyelamatkan diri dan meminta bantuan.

Sementara, sopir cabul tersebut berhasil ditangkap polisi saat berupaya melarikan diri.

Kapolsek Tapung Hilir, AKP Asep Rahmat, dalam keterangannya di Pekanbaru mengatakan, korban R berhasil selamat setelah melompat dari truk dan meminta bantuan warga.

“Korban mengalami sejumlah luka, terutama pada bagian leher karena dijerat dengan tali dan ditusuk menggunakan gunting oleh tersangka,” katanya, dilansir dari jpnn.com, Kamis (30/04/2020).

Awalnya, R menumpang truk yang dikendarai pelaku dari daerah Duri Kabupaten Bengkalis menuju Kecamatan Tapung, Kampar pada Selasa pagi (28/4) sekira pukul 04.00 WIB.

Sesampainya di jalan sepi tepatnya di Km 17 Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, pelaku memarkirkan truknya di pinggir jalan.

Setelah itu pelaku meminta korban untuk berhubungan badan dengannya, tapi ditolak oleh korban.

Karena korban menolak, pelaku berubah menjadi beringas dan menjerat leher korban menggunakan seutas tali nilon, lalu menusuk leher korban dengan menggunakan sebuah gunting serta memukul wajah korban hingga mengeluarkan darah.

Ketika pelaku menghidupkan mesin truknya, korban yang ketakutan dengan cepat membuka pintu dan melompat dari dalam truk lalu melarikan diri ke arah warga yang berada di sekitar tempat kejadian.

Sementara pelaku melarikan diri dengan membawa truk yang dikendarainya ke arah Tapung.

“Tersangka berhasil ditangkap tak lama setelah kejadian,” katanya.

Source: JPNN

TerPopuler

close