Bupati Touna Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Camat Togean -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bupati Touna Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Camat Togean

, 5/08/2020 10:16:00 AM
Vnn.co.id, Sulawesi Tengah - Bupati Kabupaten Tojo Una Una (Touna) Mohammad Lahay, SE,MM memimpin upacara pelepasan jenazah almarhum Camat Togean Masri M. Laebo,S.Sos di rumah duka di Desa Sabulira Toba Kecamatan Ratolindo Rabu siang (6/5/2020).
Diketahui Almarhum Masri M. Laebo Meninggal dunia pada Rabu Pagi tanggal 6 Mei 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ampana, dan dimakamkan pada hari itu juga Ba’da Dzuhur di Desa Sabulira Toba

Upacara Persemayaman jenazah almarhum Masri M. Laebo, dihadiri sejumlah pejabat yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tojo Una Una.
Hadir juga Beberapa Camat, jajaran Aparatur Sipil Negara, Keluarga dan Tetangga.

Dalam Sambutannya, Bupati Touna menyampaikan, belasungkawa dan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum.
"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una Una, Pribadi dan Keluarga, saya menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas kepergian Almarhum, seraya Berdo’a semoga Arwah Almarhum akan mendapat Tempat yang terbaik disisi ALLAH SWT, dan Kepada Keluarga yang ditinggalkan, senantiasa diberikan ketabahan dalam menghadapi Takdir ini, karena Kita tahu kita semua akan mengalami Peristiwa Kematian seperti yang terjadi atas diri Almarhum," ucap Mohamad Lahay.

Bupati Juga mengungkapkan, almarhum Bapak Masri M. Laebo adalah seorang Aparatur Sipil Negara yang telah menunjukan Loyalitas dan Dedikasi yang Tinggi serta Mempunyai Semangat Etos Kerja dan bertangggung jawab terhadap pelaksanaan Tugasnya.

“Semoga kebaikan-kebaikan almarhum sepanjang hidupnya akan mendapatkan balasan Pahala oleh ALLAH SWT dan Mendapatkan tempat Terbaik disisiNYA,” ujar Bupati.

"Sebagai manusia biasa, semasa hidupnya tentunya Almarhum mempunyai kesalahan dan kekhilafan ” tuturnya.

Untuk itu, Bupati mengajak kepada yang jamaah duka yang hadir atau yang mengenal beliau untuk sama-sama memaafkan almarhum atas Kesalahan maupun kehilafan Almarhum baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Prosesi pemakaman diawali dengan Pelepasan Jenazah yang dilaksanakan secara sederhana. ( idm)

TerPopuler

close