Teguran Kapolsek Cariu Tidak Diindahkan Oleh Penambang Tanah Merah. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Teguran Kapolsek Cariu Tidak Diindahkan Oleh Penambang Tanah Merah.

, 4/15/2020 02:10:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor
- Teguran surat yang dilayangkan Oleh Kapolsek Cariu kepada galian tanah merah di Kp Dogol Desa Cibatutiga Kecamatan Cariu untuk menghentikan segala aktivitasnya ditengah program pembatasan sosial bersekala besar ( PSBB )yang diterapkan Oleh Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin nampaknya tidak diindahkan Oleh pemilik galian tersebut. 

Hal ini terlihat saat  dihari pertama penerapan program tersebut  masih ada saja kegiatan armada pengangkut tanah merah dari  hasil tambang tersebut  yang beroperarasi.

Menurut Kapolsek Cariu AKP Nurarifin SH mengaku sudah  melayangkan surat teguran untuk menghentikan sementara aktivitas dari galian tanah merah tersebut.
"Dari kemarin saya sudah memberikan surat kepada pengelola galian tanah merah tersebut untuk menghentikan aktivitasnya selama program PSBB," singkat AKP Nurarifin disela sela kegiatan pembagian masker pada (15/04) siang.

Terpisah Agus salah satu warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi tambang tersebut menuturkan, ada kurang lebih sekitar 30 unit dump truk yang ada di dalam area tersebut dan semua sopir beserta kernetnya pun ada disana.

"Saya lihat sih masih ada pergerakan di tambang tanah merah itu, karena ada kurang lebih tiga puluh armada pengangkut tanah merah yang masih dilokasi, para sopir, kernetnya ada di warung-Warung depan lokasi tersebut.

Saya selaku warga sangat hawatir ditengah kondisi wabah Corona seperti ini, kita kan tidak tau  ada salah satu sopir atau kernet yang terpapar virus Corona.  Lantaran kita kan ga tau mereka itu datang dari mana," Keluh Agus.

Jurnalis: Gi
Editor: IP

TerPopuler

close