Seolah Menyentil Pemdes, Pemuda Karang Satu Bagikan Masker Gratis -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Seolah Menyentil Pemdes, Pemuda Karang Satu Bagikan Masker Gratis

, 4/13/2020 07:24:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Sebagai bentuk kepedulian  terhadap penanggulangan pandemi virus corona atau Covid-19, yang di gagas oleh para pemuda kampung Pulo Besar Desa Karang Satu Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Membagikan masker secara Gratis untuk para masyarakat Pengguna jalan yang melintas di sekitar jalan utama Desa Karang Satu, Senin (13/04/2020).

“Alhamdulillah hari ini pembagian masker untuk para pengguna jalan yang melintas semua berjalan dengan lancar, hal ini sebagai bentuk kepedulian kami dan bersama-sama untuk memutus mata rantai Virus Corona atau Covid-19",kata Dede Yusuf.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sudah ikut berpartisipasi dan  ikut berdonasi untuk membantu saudara-saudara kita yang belum mempunyai masker.

Tujuan kita tak lain, karena ikut berpartisipasi untuk memutus rantai pandemi Covid-19 di Desa Karangsatu dan semoga Pemerintah Desa bisa lebih serius dalam menangani Pandemi Covid-19 ini yang sangat berdampak pada Perekonomian

Lebih lanjut kata Ucuf sapaan akrabnya, Bahwa upaya yang dilakukan dirinya beserta kawan-kawannya ini adalah aksi kecil, dalam mencegah penyebaran virus corona di Desa Karangsatu.

Serta untuk membentuk kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan baik diri sendiri dan lingkungan dan tetap untuk pola hidup bersih.

“Kita bagikan gratis masker kepada pengguna jalan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. Juga sebagai sindiran bagi pemerintah Desa karangsatu yang sampai saat ini belum ada aksi signifikan untuk Wilayah Desa dalam mencegah Virus Corona atau Covid-19",ujarnya





Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close