Raih Hidayatullah Optimis Sop Durian Miliknya Tetap Ramai Jelang Berbuka Puasa. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Raih Hidayatullah Optimis Sop Durian Miliknya Tetap Ramai Jelang Berbuka Puasa.

, 4/20/2020 11:43:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi
- Menjelang ramadhan banyak sekali wisata kuliner yang memanjakan para pecinta goyang lidah tersebut, mulai dari makan serba pedas dan minuman perpaduan buah.

Seperti yang dikerjakan Raih Hidayatullah, pria kelahiran bekasi ini mengambil peluang di tengah ramai nya efek virus corona yang membuat penghasilan semakin berkurang.

Raih Hidayatullah membuka usaha Sop Durian sebagai minuman buah segar yang dipadukan dengan susu dan es untuk berbuka puasa nanti.

Beralamat di Kp. Selang Cau, RT/RW.001/013, No.106, Desa. Wanasari, Kec. Cibitung, Bekasi Jawa Barat, Raih sudah hampir satu bulan berdagang Sop Durian.

Sop Durian yang dijamin nikmat dan sehat, juga halal untuk sajian buka puasa ini sudah banyak memiliki pelanggan karena tidak mau ketinggalan, Raih juga mengintegrasikan jualan Sop Durian nya itu melalui Gofood dan Tokopedia
Bercita-cita jadi pengusaha sukses, pria ini mulai merasakan sepi pelanggan ketika Corona Virus Disease Covid-19 mulai masuk ke Indonesia awal Maret 2020.
Namun, kini beberapa pelanggan yang sebelumnya order via Gofood dan Tokopedia mulai banyak yang order kembali. 

Dalam proses usahanya itu, Raih pernah mendapatkan satu orang pembeli sehari penuh karena sebagian besar orang enggan keluar rumah dan takut karena virus. Sop Durian yang buka dari jam 9 pagi ini tutup hingga lepas Isya atau sekitar jam 9 malam.

"Alhamdulillah para pelanggan sudah mulai beli lagi, pernah sih seharian cuma satu orang yang beli" Ungkapnya dengan ekspresi kecewa.
Pria yang gemar pengajian ini berharap Pandemik Corona segera berakhir sehingga kehidupan dapat kembali normal seperti sediakala.

"Semoga saja virus corona ini segera beres di Indonesia, karena sangat merugikan kami orang kecil" Terang Raih.

Sop Durian milik Raih Hidayatullah ini juga bisa dipesan untuk acara hajatan atau pesta dan acara formal lainnya. Dirinya tetap optimis meskipun masih sepi pembeli namun jelang berbuka puasa pasti ramai pembèli karena Sop Durian segar dan tepat untuk sajian berbuka puasa.

Jurnalis: IP
Editor: IP

TerPopuler

close