PKK Cariu Bagikan Masker Dan Jamu Empon - empon Untuk Warga -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

PKK Cariu Bagikan Masker Dan Jamu Empon - empon Untuk Warga

, 4/22/2020 12:50:00 PM

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK) Kecamatan Cariu membagikan masker dan jamu untuk stamina ketanan tubuh yang di produksi oleh warung team apoteker untuk masyarakat.

Menurut Bakri Hasan, sekertaris Kecamatan (Sekcam) Cariu, Selain pembagian masker. Team PKK juga membagikan jamu yang diproduksi sendiri untuk menjaga stamina dan ketahanan tubuh.

"tadi kegiatan tim penggerak PKK Kecamatan Cariu,  membagikan  masker dan jamu yang diberi nama  empon - empon, jamu ini murni dari bahan ramuan rempah -rempah hasil dari kebun PKK yang diolah oleh team apoteker PKK Kecamatan Cariu,"Terang Bakri.

Bakri meneruskan, untuk target Pembagian masker diKecamatan Cariu yang jumlahnya sekitar 15,000 ternyata masih saja kurang, dan dirinya sudah menyiapkan 10,000 untuk tahap ke dua.


"Sampai hari ini muspika sudah membagikan sekitar lima belas  ribu masker, akan tetapi masih saja ada warga yang belum memakai dengan alasan tidak kebagian. Maka dari itu kami sudah menyiapkan kurang lebih sepuluh ribu masker lagi untuk dibagikan ke warga, saya berharap semoga kondisi ini cepat berlalu, agar roda perekonomian kembali normal, dan masyarakat bisa beraktifitas seperti  biasa,"tandasnya


Jurnalist :  gie

TerPopuler

close