Persiapkan Data Diri Untuk Program Kartu Prakerja. Ini Solusi Daftar Kartu Prakerja Jika Terdapat Kendala Upload Dokumen. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Persiapkan Data Diri Untuk Program Kartu Prakerja. Ini Solusi Daftar Kartu Prakerja Jika Terdapat Kendala Upload Dokumen.

, 4/13/2020 11:44:00 AM
Vnn.co.id, Bandung
- Tidak semua masyarakat berhasil dengan mudah mendaftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Banyak diantaranya yang kesulitan atau gagal. Bagaimana solusinya?

Namun sebelum, kamu mendaftar, harus diperhatikan dulu syarat utama sebelum daftar, pastikan kamu dalah WNI, minimal berusia 18 tahun, dan sedang tidak menempuh pendidikan formal.

Jika tiga syarat utama diatas terpenuhi, kemudian kamu tinggal menyiapkan persayaran lainnya. Pertama alamat email, KTP dan dokumen pendukung lainnya.

Untuk yang belum tahu cara daftar Kartu Prakerja sebaiknya simak tutorial lengkap cara daftarnya berikut ini: Cara daftar Kartu Prakerja.

Kemudian jika sudah mencoba langkah diatas masih juga gagal, berarti ada masalah dengan file yang kamu upload ke situs www.prakerja.go.id.

Tenang masih ada kesempatan dan banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendaftarakan diri untuk mendafatkan Kartu Prakerja.

Dalam akun Instragram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id ada beberapa hal yang bisa dilakukan jika  kamu kesulitan dalam proses mendaftar.

“Ini dia nomor layanan masyarakat untuk Kartu Prakerja! Sobat bisa menghubungi nomor ini bila mengalami kesulitan atau gangguan teknis,” tulis akun @prakerja.go.id

“Catat baik-baik nomornya ya, jangan sampai salah sambung!” tambahnya.

“Oh iya, nomor layanan masyarakat ini hanya beroperasi pada hari Senin-Jumat pukul 08.00 sampai 19.00 WIB,” lanjut akun @prakerja.go.id.

Source: Mediajabar

TerPopuler

close