Pemdes Sukamantri lakukan Penyemprotan Disinfektan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pemdes Sukamantri lakukan Penyemprotan Disinfektan

, 4/10/2020 02:12:00 PM
Pemdes Sukamantri Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona di wilayah Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat. Pemerintah Desa Sukamantri bersama BPD, Bimaspol, Babinsa, Karang Taruna dan LPM  melakukan Penyemprotan  cairan Disinfektan di tiga wilayah Dusun yang berada di wilayah Desa Sukamantri, Jumat (09/04/2020).

Kepala Desa Sukamantri Eko Kosasih mengatakan, ini bentuk rasa Sosial kita yang akan kita lakukan, tentunya saya yakin hari ini dan perjalanan hari kemaren Covid-19, kita selalu berupaya memutuskan mata rantainya, dan warga kita mematuhi anjuran dari pemerintah dan yakin kita sendiri pada hari ini merasakan bahwa Covid-19 itu tidak ada di Desa Sukamantri.

"Dengan adanya kegiatan yang dilakukan bersama BPD semua lapisan unsur masyarakat guna melakukan pencegahan, walaupun memang saat ini kondisi Desa Sukamantri masih aman tidak terdetek  secara umum dan belum ada yang terjangkit",ujarnya.

Semoga dengan apa yang sudah kita lakukan menjadi sasaran tepat untuk mengantisipasi tidak adanya wabah dan memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19 yang ada di Desa Sukamantri.

Eko berharap juga ada satu tindakan dari pemerintah daerah yang melakukan satu kegiatan yang sifatnya untuk membantu masyarakat baik setelah parah atau masih dalam keadaan Aman, apalagi dalam keadaan yang sudah mewabah.harapnya




Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close