Ketua Komisi IV DPRD Kab. Bogor Dan PEMDES Pasir Angin Kerahkan 2 Armada DAMKAR Semprot Disinfektan. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ketua Komisi IV DPRD Kab. Bogor Dan PEMDES Pasir Angin Kerahkan 2 Armada DAMKAR Semprot Disinfektan.

, 4/13/2020 04:20:00 PM
Ketua KOMISI IV Bersama Pemdes Pasir Angin.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor
- Pemerintahan Desa pasirangin bekerjasama dengan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor dengan mengerahkan 2 unit armada pemadam kebakaran (Damkar) untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah wilayah di Desa Pasirangain, Kecamatan Cileungsi, pada Senin (13/04/2020).

Menurut Kepala Desa Pasir Angin Ismail HS, kegiatan tersebut bekerjasama dengan Ketua Komisi IV dan Damkar Sektor Cileungsi.

"Kami dari pemerintah Desa Pasirangin yang bekerjasama dengan Pak Muad Khalim Ketua Komisi IV dan pemadam kebakaran sektor Cileungsi melakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka meminimalisir penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19) yang saat ini melanda Indonesia" Terang Ismail.
Kepala Desa Pasir Angin, Ismail HS
Dan Muad Khalim Fraksi PDI-P.

Ismail menghimbau khususnya untuk wilayah Desa Pasir Angin jangan gampang termakan berita-berita dan kabar yang belum jelas sumbernya.

"Saya menghimbau kepada seluruh warga Pasirangin, jangan panik tetap waspada dan jangan gampang terpengaruh kepada berita-berita yang belum jelas kebenarannya," Tegas Ismail HS yang kali kedua menjabat Kades Pasir Angin.

Ditempat yang sama, Muad Khalim Ketua Komisi IV, DPRD Kabupaten Bogor menerangkan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan pemadam kebakaran di Desa Pasir Angin baru kali pertama dilakukan.

"Kali ini saya bekerjasama dengan Pemdes Pasirangin dalam kegiatan Penyemprotan cairan disinfektan menggunakan damkar (pemadam kebakaran). Sebelum nya mungkin kepala Desa sudah melakuakan nya memakai tangki-tangki yang di angkut oleh roda tiga. Untuk warga masyarakat yang membutuhkan disinfektan silahkan datang ke kami selama masih ada persediaan semua gratis untuk warga," tandas Muad Khalim dari Fraksi PDI-P.

Halim meneruskan terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kita harus ikuti karna itu salah satu program dari pemerintah untuk menanggulangi dan mencegah  menyebarya wabah covid-19.

"Harapan saya  kedepan, masyarakat harus  tetap waspada, mari dukung program pemerintah. Dan sama-sama kita perangi wabah yang saat ini melanda semua negara, Semoga keadaan ini cepat berlalu, agar semua bisa kembali normal," Pungkasnya.

Jurnalis: Anggi
Editor: IP

TerPopuler

close