Kapolsek Margahayu Minta Warga Diam Dirumah Dan Pakai Masker Saat Keluar Rumah Selama PSBB. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kapolsek Margahayu Minta Warga Diam Dirumah Dan Pakai Masker Saat Keluar Rumah Selama PSBB.

, 4/26/2020 05:35:00 PM

Vnn.co.id, Kabupaten Bandung - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung sudah berjalan 3 hari berturut-turut.

Dalam pengawasannya dilaksanakan oleh berbagai pihak demi terwujudnya PSBB yang diberlakukan di Kabupaten Bandung dapat berjalan dengan baik sehingga pandemi Covid-19 dapat segera diatasi dan cepat berlalu.

Pemberlakukan PSBB di Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung tepatnya di underpass jalan tol Kopo yaitu dengan cara memeriksa semua jenis kendaraan yang melintas.

Kendaraan roda dua atau roda empat yang masuk wilayah Kabupaten Bandung secara otomatis dibatasi jumlah penumpang dan pemeriksaan identitas.

Kapolresta, Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K., selaku salah satu unsur FORKOPIMDA Kabupaten Bandung telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian Polresta Bandung, untuk dapat berperan aktif dalam mensukseskan PSBB yang di berlakukan di sebagian wilayah Kabupaten Bandung guna mencegah penyebaran pandemi covid-19 yang saat ini sudah melanda wilayah Bandung dan sekitarnya. 

Untuk menindaklanjuti instruksi dari Kapolresta Bandung maka seluruh jajaran baik Polresta dan Polsek segera melakukan upaya-upaya untuk dapat mensukseskan PSBB tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Margahayu, Kompol Agus Wahidin, SH. Yang memerintahkan seluruh jajaran Polsek Margahayu agar lebih meningkatkan patroli baik siang ataupun malam hari untuk menghimbau dan memastikan bahwa warga masyarakat agar tetap berada dirumah masing masing selama masa PSBB.

Jurnalis: M. Edwandi
Editor: IP
Source: 60menit.com

TerPopuler

close