Kades Cileungsikidul Intruksikan Linmas Perketat Keamanan Jelang Ramadhan. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kades Cileungsikidul Intruksikan Linmas Perketat Keamanan Jelang Ramadhan.

, 4/20/2020 02:58:00 PM
Kepala Desa Dan Jajaran Linmas.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor
- Edi Supratman, kepala Desa Cileungsi Kidul menginstruksikan kepada jajaran limnas untuk memperketat keamanan dan tetap mensosialisasikan bahaya covid-19 khususnya diwilayah Desa Cileungsi Kidul  menjelang bulan suci Ramadhan.

Menurut Ejo sapaan akrab Kades menerangkan, jelang bulan suci ramadhan biasanya tingkat kejahatan meningkat karena sebagian orang akan pulang kampung dan banyak dari mereka yang menumpuk kebutuhan menjelang hari raya. Maka dari itu ejo mengintruksikan para jajaran linmas untuk lebih ekstra memperketat keamanan dan kenyamanan warga Cileungsikidul.

"Saya memanggil jajaran Linmas untuk segera membuat agenda kegiatan yang dimana kegiatan tersebut untuk memperketat dan menjaga keamanan, kenyamanan masyarakat  Desa Cileungsi Kidul menjelang bulan suci ramadhan, Yang dimana biasanya dibulan suci ramadhan ini tingkat kejahatan seperti pencurian dan pembobolan rumah makin meningkat," terang ejo.

Ejo menambahkan, pada kondisi  yang kita alami saat ini, semakin melemahnya daya beli dan Ekonomi masyarakat karna Pandemi covid - 19, selain fokus pada program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona akan tatapi jangan sampai mengabaikan tugas pokok Linmas.

"Selain fokus pada program pemerintah kabupaten Bogor dalam penanganan Pandemi covid-19 saya berharap kepada jajaran Linmas  agar tidak mengabaikan tugas pokoknya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan khususnya warga Cileungsikidul,"tandasnya

Jurnalis: Anggi
Editor: IP

TerPopuler

close