Ini Kelemahan Dan Kelebihan HP Samsung. Berikut Penjelasan Samsung Galaxy A, J Dan M Series. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ini Kelemahan Dan Kelebihan HP Samsung. Berikut Penjelasan Samsung Galaxy A, J Dan M Series.

, 4/13/2020 12:24:00 AM

Samsung galaxy S Series

Samsung Galaxy S Series adalah seri smartphone flagship yang menyandang trah tertinggi dari semua produk Smartphone samsung selain seri note. Harga hp samsung S series ini tergolong mahal karena target market mereka adalah menengah keatas.

Masuk dalam segmen flagship, Samsung S series akan berhadapan dengan OPPO X series. Salah satu produk terbaru dari Samsung galaxy S 

Samsung Galaxy A Series

Samsung Galaxy A Series masuk dalam kategori seri flagship, A Series menawarkan sebuah smartphone canggih dan modern yang unggul di berbagai sektor, termasuk dalam urusan kamera selfie.

Salah satu produk A series yang terbaru adalah Samsung Galaxy A80, Smartphone ini diluncurkan pada bulan mei 2019. Samsung membandrol harga 7.6 jutaan untuk smartphone pintar ini, Tidak mau kalah dengan rivalnya Vivo dan Oppo, Samsung galaxy A80 juga dilengkapi dengan kamera yang unggul, Rotating tripel kamera yang bisa diputar.

Dari segi dapur pacu Galaxy A80 sudah dibekali RAM 8GB/128GB ROM, Chipset Snapdragon 730 Octa-core yang siap melibas pekerjaan berat dan bermain game.

Samsung Galaxy M Series

Pada segmen mid-low dan entri-level Samsung menghadirkan galaxy M series, Galaxy seri M dipersiapkan untuk menghalau laju smartphone asal China yang terus melesat penjualanya. Samsung galaxy M series ini akan berkompetisi dengan Oppo F Series , Vivo V series dan Xiaomi redmi series.

Produk terbaru yang baru rilis bulan Maret 2019 adalah Samsung galaxy M30, Ponsel ini di bandrol dengan harga 2.8 jutaan. Samsung galaxy M30 dibekali dengan Cpu Octa-core Android 8.1 (Oreo) dengan dukungan Ram 4/64GB.

Samsung Galaxy J Series

Untuk segmen entry-level, Samsung menghadirkan galaxy J series dengan harga yang pas di kantong. Smartphone ini di hadirkan untuk menghadang laju smartphone vendor asal china yang terus melaju dengan inovasi baru dan harga murah.

Tidak hanya murah, Smartphone ini juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini sangat cocok untuk mahasiswa atau pelajar dengan budjet yang pas di dompet.

Tahun 2019 ini merupakan tantangan berat bagi samsung, Pasalnya pasar smartphone samsung mulai tergerus oleh smartphone asal china seperti OPPO, Xiaomi dan Vivo. Kita ambil contoh seperti brand oppo, Untuk harga oppo dengan spect yang sama dengan samsung harga jualnya jauh lebih murah.

Demam selfie di Indonesia sepertinya dimanfaatkan oleh vendor smartphone asal china, Mereka berlomba untuk membuat smartphone dengan spesifikasi kamera yang unggul. Sedangkan samsung terbilang telat dalam menghadirkan teknologi kamera selfie dengan budget pas di kantong.

Kelebihan dan Kekurangan Hp Samsung

Kelebihan Hp samsung

  • Performa yang hebat, Sudah tidak diragukan lagi bahwa semua handphone buatan samsung mempunyai performa yang tangguh dan tahan banting.
  • Signal Max, Fitur ini hanya dimiliki smartphone besutan samsung untuk seri galaxy. Fitur ini memungkinkan penerimaan signal yang maximal.
  • Mode Glove, Salah satu fitur andalan samsung ini sensitifitas layar dapat diatur sedemikian rupa, Bahkan touch screen dapat di akses dengan sarung tangan.
  • Multi Window, Fitur ini memungkinkan anda dapat menampilkan beberapa aplikasi dalam satu tampilan. Fitur ini haya bisa bekerja di Internet browshing, Image Gallery, Email, Maps, GMail, Messaging, Video Player, YouTube dan Hangouts saja dan tersedia di beberapa seri galaxy
  • Curved Edge Display, Hanya tersedia di beberapa model seperti S6 Edge dan galaxy S8.
  • Layanan after sales yang baik, Layanan purna jual samsung sudah tidak diragukan lagi, Service center dan kantor cabang pelayanan samsung sudah banyak di kota-kota besar di seluruh Indonesia.
  • Baterai yang kuat, Baterai samsung sudah teruji dan terbukti tangguh dan awet walaupun sering dalam pemakain berat seperti bermain game atau memutar vidio.
  • Harga jual second tinggi, Berbagai keunggulan yang ada di samsung membuat brand smartphone samsung memiliki harga jual sesond yang masih tinggi bila dibanding smartphone vendor china.

Kekurangan Hp Samsung

  • Harga mahal, Kalau dibandingkan untuk spect yang sama dengan hp keluaran vendor china, Samsung tergolong lebih mahal.
  • Pembaruan Os lambat, Samsung tergolong agak pelit dalam hal pembaruan sistem bila dibanding smartphone vendor china seperti Oppo, vivo atau xiaomi.

TerPopuler

close