IKIAD Sumbangkan APD Untuk Tenaga Medis Di Puskesmas Gandoang. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

IKIAD Sumbangkan APD Untuk Tenaga Medis Di Puskesmas Gandoang.

, 4/17/2020 04:28:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor
- Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan (IKIAD) Kabupaten Bogor sumbangkan Bantuan berupa Alat Pelindung diri (APD) dan lain - lain untuk tenaga medis yang ada dipuskesmas Desa Gandoang, pemberian APD  ini  diwakili Langsung oleh istri dari Muad Khalim Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Ibu Dedeh Khalim.

Dedeh Khalim menuturkan, kegiatan ini salah satu bentuk bakti kepada tenaga medis Kabupaten Bogor untuk menunjang kinerja dan semangat para tegaaga medis yang ada digarda terdepan untuk menanggulangi wabah covid-19 yang saat ini melanda Indonesia.

"Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada tenaga medis yang ada di puskesmas gandoang agar tetap semangat, dan terjaga dari dalam melakukan tugas nya, tak hanya APD kami pun memberikan makanan suplemen, masker dan lain-lain," terang Dedeh Khalim kepada wartawan, jum'at (17/04/2020).
Dedeh menambahkan, keprihatinan nya kepada Kecamatan Cileungsi karna sudah termasuk dalam zona merah dalam penyebaran virus covid- 19 atau Corona. Dirinya berharap, semoga kondisi ini cepat berlalu dan semua bisa kembali seperti semula.

"Kami dari IKIAD (Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan) ikut prihatin dengan keadaan saat ini, insya Allah IKIAD akan membantu semaksimal mungkin untuk para tenaga medis yang ada digarda terdepan untuk menanggulangi wabah yang saat ini melanda hampir diberbagai lapisan dunia, termasuk Indonesia, saya berharap semoga ini cepat berlalu, terlebih sebentar lagi kita akan kedatangan bulan suci ramadhan yang dimana dibulan tersebut kita akan menunaikan ibadah puasa," tandas nya.

Jurnalis: Anggi
Editor: IP

TerPopuler

close