Hari pertama PSBB, Muspika Cariu Bagikan Lima Ribu Masker. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Hari pertama PSBB, Muspika Cariu Bagikan Lima Ribu Masker.

, 4/15/2020 11:42:00 AM
Vnn.co.id, Bogor Timur
- Hari pertama diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dikabupaten Bogor, musyawarah pimpinan Kecamatan (MUSPIKA) Cariu membagikan kurang lebih lima ribu masker untuk  para pengendara dan warga yang belum menggunakan masker.

Menurut Sekertaris Camat Cariu Bakri Hasan menuturkan, Menyikapi program PSBB Kabupaten Bogor. sesuai intruksi bupati Ade Yasin, kami dari muspika Kecamatan Cariu melakukan giat membagikan pasker dan penyekatan cek poin di perbatasan Bogor bekasi.

"Kagiatan hari ini kami dari muspika Cariu membagikan kurang lebih lima ribu masker kepada pengendara dan pedagang yang belum menggunakan masker dan melakukan cek poin di jalanraya Cariu - Loji " terang Bakri.
Bakri menambahkan untuk warga kecamatan cariu, kami akan mendistribusikan masker ke tiap-tiap desa melalui kepala Desa.

"Tak hanya itu kami pun membagikan masker keseluruh warga masyarakat Kecamatan Cariu lewat kepala Desa, Jadi tiap Desa masing - masing mendapatkan tiga ribu masker yang akan di distribusikan oleh kepala Desa, karena kecamatan Cariu ini sudah termasuk dalam zona kuning maka dari itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Cariu, tetap harus waspada, selalu memakai masker saat bepergian dan tetap jaga kesehatan. Mari sama sama Memutus mata rantai penyebaran virus covid- 19," tandas Bakri kepada wartawan pada Selasa (15/04)

Jurnalis: Anggi 
Editor: IP.

TerPopuler

close