Cegah Penyebaran Covid-19, Karang Taruna Desa Taman Rahayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Cegah Penyebaran Covid-19, Karang Taruna Desa Taman Rahayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

, 4/01/2020 10:26:00 AM
Penyemprotan Disinfektan oleh Karang Taruna Desa Taman Rahayu 
Vnn.co.id, Kab. Bekasi - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 (Virus Corona), Karang Taruna Desa Taman Rahayu lakukan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat ibadah, sekolah, fasilitas umum dan rumah-rumah warga, kegiatatan tersebut terhitung dari tanggal 16 maret 2020,

Karang taruna dalam melakukan penycegahan Covid-19 ini bekerja sama dengan Pemerintah Desa, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Puskesmas  dan para Ketua RT RW. 

Ketua Karang Taruna Desa Taman Rahayu, Emin Suryana yang akrab di sapa jibril, mengatakan bahwa, "sangat bangga kepada kader-kader pengurus Karang Taruna Desa Taman Rahayu yang selalu cepat tanggap, selalu peran aktif dari segala kegiatan-kegiatan yang ada di Desa Taman Rahayu."

"Saya berharap untuk semua kader terbaik saya selalu solid, selalu jaga kekompakan agar bisa memberikan kontribusi nyata, baik pembangunan dan permasalahan-permasalahan sosial yang ada di Desa Taman Rahayu," ucap Jibril. 

Jibril juga berharap warga masyarakat jangan terlalu panik dan was-was akan isu-isu hoax yang beredar keterkaitan maraknya berita Covid-19.

"Saya meminta warga masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat, serta ikuti protokol-protokol yang dianjurkan Pemerintah dalam ranggka pencegahan penyebaran Covid-19," harapnya. 

"Semoga kita semua selalu dierikan kesehatan,keselamatan, serta keberkahan oleh Allah SWT," pungkas Jibril. 


Rep: AC
Red: RMD

TerPopuler

close