Cegah Corona Di Kabupaten Bogor, KONI Giat Baksos Sesuai Arahan Bupati. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Cegah Corona Di Kabupaten Bogor, KONI Giat Baksos Sesuai Arahan Bupati.

, 4/19/2020 12:01:00 AM
KONI Kab. Bogor Dan Relawan.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor
- KONI Kabupaten Bogor menggelar bakti sosial di lima kecamatan yakni, Cileungsi, Gunungputri dan Jonggol, Cibinong dan Bojonggede, Sabtu (18/4 ). Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin ditujukan untuk membantu warga yang terdampak PSBB, sekaligus membantu memutus mata rantai Covid 19.

"Kegiatan yang digelar KONI bekerjasama dengan KOK Kecamatan yang menjadi tempat acara dilakukan sejalan dengan arahan Bupati Bogor Ade Yasin, supaya semua elemen masyarakat dan lembaga yang ada di Kabupaten Bogor ikut aktif dalam membantu memutus mata rantai covid 19  dan juga membantu masyarakat yang terdampak PSBB ,”  kata Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor,  Junaidi Samsudin yang akrab disapa Junsam. 
Ketua KONI Kab. Bogor Junaidi Samsudin Saat Memberikan Arahan Pembagian Donasi.
Junsam yang ditemui di Cileungsi menambahkan,  KONI memberikan bantuan berupa sembako, beras , mie instant, masker dan handsanitizer  di lima kecamatan yang jadi sasaran bakti sosial,  yakni Cileungsi, Jonggol dan Gunungputri, Cibinong dan Bojonggede. 

"Kita berharap apa yang diberikan KONI Kabupaten Bogor ini ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak  PSBB dan juga bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.
Junaidi Samsudin (Ketua KONI)
Saat Berikan Masker Gratis Untuk Warga.
Dalam kesempatan itu,  Junsam juga berharap supaya masyarakat di Kabupaten Bogor ikut mematuhi anjuran dari pemerintah terkait PSBB. "Kita juga berdoa agar mata rantai pendemi Covid 19  cepat terputus melalui program PSBB. Sehingga wabah Covid 19 bisa segera berakhir di Indonesia ataupun di bumi ini,” tegasnya.

Di Cibinong dan Bojonggede, pelaksanaan bakti sosial yang digelar di hari yang sama juga dihadiri Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor,  Joy Pendhita. " Di sini kami memberi batuan APD ke Puskesmas Cimandala, pemberian masker, Spraying Disinfektan  dan bahan baku disinfektan," jelasnya.

Redaksi.

TerPopuler

close