Bersatu Mencegah Covid-19, Karang Taruna Sertajaya Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bersatu Mencegah Covid-19, Karang Taruna Sertajaya Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan

, 4/11/2020 08:25:00 PM
Karang Taruna Kelurahan Sertajaya


Vnn co.id, Kabupaten Bekasi - Semakin merebaknya virus Corona atau Covid-19 sebagai bentuk kepedulian dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Karang Taruna Kelurahan Sertajaya melakukan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (11/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut Karang Taruna melibatkan berbagai macam unsur dari pemerintahan kelurahan sertajaya beserta jajarannya, babinkamtibmas dan unsur lainnya.

"Kami apresiasi kepada tim penggerak PKK Kelurahan Sertajaya yang terlibat secara langsung, dari mulai perencanaan hingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar",ujar Wakil Sekretaris Karang Taruna Sertajaya Darsum kepada wartawan.


Kami juga mengucapkan terima kasih dalam pelaksanaan ini turut hadir dan ikut Bapak Danramil Cikarang Timur dan Pak Sekcam Kecamatan Cikarang Timur.

Lebih lanjut Bimbim sapaan akrabnya menjelaskan, Adapun pelaksanaan yang di lakukan adalah penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Sertajaya.

"Semoga dengan cara penyemprotan Disinfektan ini akan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kelurahan Sertajaya",jelasnya

Tak hanya penyemrotan Disinfektan, kami juga membagikan 2.500pcs Masker kepada warga masyarakat Kelurahan Sertajaya, khususnya yang di wilayah perkampungan.

"Untuk teknis pembagiannya, Agar masker bisa di terima oleh sebagian masyarakat Keluarahan Sertajaya, Kami serahkan kepada RT, khususnya RT yang ada di ruang lingkup perkampungan",ucapnya.


Harapan kami, Dari Karang Taruna Kelurahan Sertajaya, Semoga tak satupun ada warga masyarakat yang terpapar positif covid-19 baik yang di wilayah perkampungan ataupun Perumahan.

"Maka dari itu, kami mengajak kepada semuanya agar tetap mengikuti apa yang menjadi peraturan maupun himbauan Pemerintah dan tetap menjaga pola hidup sehat",paparnya.

Kegiatan ini bisa berjalan lancar karena banyak dukungan dari semua pihak dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur yang mungkin tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Kami hanya bisa mendo'akan semoga senantiasa di beri kesehatan, kelancaran serta kesuksesan dalam usahanya. Dan semoga Virus Corona ini cepat berkahir agar Masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya.




Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close