Berharap Covid-19 Segera Tuntas. Rifaldo Monoarfa Isi Waktu Dirumah Dengan Bernyanyi Dan Bermusik. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Berharap Covid-19 Segera Tuntas. Rifaldo Monoarfa Isi Waktu Dirumah Dengan Bernyanyi Dan Bermusik.

, 4/28/2020 05:58:00 AM
Rifaldo Monoarfa (Bertopi)
Fhoto Sebelum Terjadi Wabah Corona. 
Vnn.co.id, Kota Manado
- Wabah Corona yang menyebar rata di hampir seluruh belahan dunia membuat manusia dipaksa harus menerapkan sosial distancing dan kembali menggerakkan pola hidup sehat dan olahraga. 

Dengan berbagai anjuran pemerintah untuk selalu dirumah demi memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease Covid-19 maka muncul banyak ide-ide kreatif untuk mengurangi kejenuhan saat berada dirumah selama beberapa pekan terakhir ini.
VIDEO RIFALDO MONOARFA.

Seperti yang dilakukan oleh Rifaldo Monoarfa, remaja berusia 17 tahun yang hobby bernyanyi ini mengisi waktu luang selama pandemi corona ini dengan membuat rekaman video sendiri dirumah.

Bersekolah di SMK Advent Klabat Manado, Jl. Daan Mogot No. 11 Tikala Baru, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara. Yang saat ini mesti belajar dari rumah dan menanti hasil kelulusan membuat Aldo sapaan akrabnya semakin bersemangat menghabiskan waktunya untuk bernyanyi.

Aldo yang saat ini tinggal di Desa. Watutumou, Kecamatan. Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara memiliki 3 saudara kandung lainnya yang juga sama menyukai olah vokal atau seni bernyanyi.

Aldo sering mengisi sejumlah panggung acara dan festival musik untuk sekedar menyalurkan bakat bermusiknya dan tak sedikit pula di undang untuk menjadi pengisi acara. 
VIDEO RIFALDO MONOARFA DAN CREW. 

Saat diwawancara awak vnn.co.id Aldo mengatakan dirinya dalam bernyanyi dan bermusik adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan. 

"Hobby sih mas, susah jadinya kalau dipisahkan, sudah menjadi satu kesatuan mas" Terang Aldo kepada Awak Vnn.co.id. 

Dalam kesehariannya pria yang gemar beribadah ini juga berharap corona segera berlalu sehingga dirinya dapat menggelar kegiatan atau mengisi acara musik baik on air maupun off air.

"Semoga wabah Covid-19 Ini segera berakhir dan saya bersama team bisa mengikuti beberapa kegiatan untuk bermusik dibeberapa tempat" Pungkas Aldo.

Jurnalis: IP
Editor: IP

TerPopuler

close