Apessss, Dua Anak Muda Di Tangkap Warga Ciranggon Desa Cipayung dan Diamankan Pihak Kepolisian -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Apessss, Dua Anak Muda Di Tangkap Warga Ciranggon Desa Cipayung dan Diamankan Pihak Kepolisian

, 4/12/2020 07:59:00 PM
Apes, Dua Pemuda diamankan Warga Kp. Ciranggon Desa Cipayung
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka pencegahan penularan virus Corona atau covid 19 Warga kp Ciranggon Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Melakukan karantina wilayah dengan cara memblokade gang gang ke rumah warga untuk mengantisipasi keluar masuk warga yang dari Luar.

Pada saat melakukan penutupan akses masuk ke gang pemukiman warga, Dua orang anak muda yang Apes saat mengendarai sepeda motor saat melintas jalan gang dengan ugal-ugalan dan hampir menabrak anak kecil dan diduga sedang dipengaruhi obat obatan dan saat digeladah kedapatan Obat-obat terlarang jenis Eksimer dan Tramadol siap edar.

Menurut keterangan salah satu warga, Adis Suryana mengatakan, Pelaku sempat memukul kepala anak kecil yang berusia 6 tahun yang sedang berjalan.

Kemudian tanpa pikir panjang, Ozos sapaan akrabnya mengejar kedua anak muda tersebut dan kebetulan jalan gang sedang ada pemblokiran yang akhirnya kedua anak muda itu diamankan dan membawanya ke rumah RW yang tidak jauh dari tempat kejadian.ujarnya

Kedua pelaku yang di tangkap adalah EN 25 Tahun alamat Cikampek Karawang, dan CA 26 Tahun asal Purwasari Karawang.

Saat di tanya kedua anak muda itu dalam keadaan sedang di pengaruh obat-obatan terlarang, kemudian warga memeriksa bagasi kendaraannya dan di temukan banyak obat-obatan, jenis tramadol dan eksimer siap edar dibungkus plastik kecil.

Kemudian warga melapor ke Polsek Cikarang Timur, dan kedua pemuda tersebut dibawa petugas kepolisian untuk ditindak lanjuti lebih lanjut.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian setempat.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close