Adanya Dugaan Mark Up Anggaran, Inspektorat Akan Segera Panggil Kades Sukamaju Tambelang -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Adanya Dugaan Mark Up Anggaran, Inspektorat Akan Segera Panggil Kades Sukamaju Tambelang

, 4/27/2020 11:44:00 PM
Kantor Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Adanya Dugaan Mark Up Anggaran Dana Desa Sukamaju Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Inspektorat Kabupaten Bekasi Akan Segera Memanggil Kepala Desa Sukamaju.

Hal itu dikatakan Inspektur Irban Wilayah II, Tufana saat ditemui diruang kerjanya, Senin (27/04/2020),  akan segera kita panggil secepatnya.

"Secepatnya akan kita panggil Kepala Desa Sukamaju, terkait adanya aduan dugaan Mark Up Anggaran", ujar Abah sapaan akrabnya.

Secepatnya akan kita panggil, terkait lambatnya pemanggilan aduan, dikarenakan situasi seperti ini adanya Wabah Virus Corona atau Covid-19.

Sebelumnya diberitakan dalam Penyerapan Dana Desa (DD) Desa Sukamaju Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi Jawa Barat, di Duga kuat adanya Mark Up Anggaran di setiap Kegiatan yang bersumber Dari Dana Desa/APBN Tahun 2019.

Pasalnya dalam setiap kegiatan yang bersumber dari Dana Desa (DD) Desa Sukamaju Tahun 2019, berdasarkan data yang kami miliki adanya Dugaan Mark Up Anggaran melalui Jumlah Tenaga Kerja dan hari kerja hingga menelan anggaran mencapai Puluhan juta rupiah.

Hal itu Berdasarkan hasil Investigasi dan data yang kami miliki adanya dugaan perbedaan dengan data yang dimiliki dan pekerjaan melalui Tenaga Kerja dan Hari Kerja. Sehingga timbul dugaan Mark Up dan Kerugian Negara yang bersumber Dari Dana Desa/APBN Tahun 2019.




Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close