Dewan Jejen Sayuti Gelar Reses Ke II Untuk Jabar Bangkit Menuju Jabar Juara -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dewan Jejen Sayuti Gelar Reses Ke II Untuk Jabar Bangkit Menuju Jabar Juara

, 3/02/2020 08:39:00 PM
Jejen Sayuti (baju hitam) Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Komisi II, H.Jejen Sayuti, Gelar Reses ke II Tahun sidang 2019-2020 dengan mengangkat tema Jabar Bangkit menuju Jabar Juara di kediaman ketua PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ichtiardi atau yang biasa di sapa Bang Arab di Kp Tegal Panjang Desa Wibawa Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Senin (02/03/2020).

Dalam Pegelaran Reses tersebut, H Jejen Sayuti di banjiri aspirasi dari Masyarakat, diantaranya soal Permohonan Bantuan bibit ikan lele yang di ajukan oleh Asep (40) salah satu perwakilan Warga Kp Tegal Panjang RT 003 Rw 005 Desa Wibawa Mulya Selain itu Asep meminta kepada H.Jejen Sayuti untuk mencarikan solusi soal pakan ikan

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran dan usulan masyarakat Desa Wibawa Mulya. Apa yang telah disampaikan masyarakat melalui aspirasinya ini, tentunya saya akan perjuangkan,” tegas Politisi PDI Perjuangan itu

Selanjutnya, Jejen meminta kepada Gubernur Jawa Barat, agar merespon sekaligus merealisasikan semua usulan yang disampaikan masyarakat melalui anggota dewan. 

Setelah acara reses kata Sayuti, tentunya dirinya selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, memiliki bahan dari hasil menjaring aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada Gubernur Jawa Barat.

“Besar harapan saya, Gubernur Jawa Barat, nantinya bisa merealisasikan semua usulan yang disampaikan masyarakat melalui kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” harapnya.

Ditambahkan Jejen, semua aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, tidak lepas dari Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, UKM dan Kesejahteraan masyarakat lainnya.

“Semua aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui reses ini pastinya akan diperjuangkan. Kita akan selalu menyerap apa kemauan dan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.


Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close