Kini Pukul :

Dewan DPR RI, H. Fahmy Alaydroes Gelar Reses Ke II Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat Di Dapil Jabar V

Anggota DPR RI Komisi X, H. Fahmy Alaydroes Saat Menggelar Reses ke II Tahun Sidang 2019-2020

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PKS, H. Fahmy Alaydroes menggelar Reses ke II Tahun Sidang 2019-2020 di Gedung Serba Guna Water Joy, Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Selasa (10/3/20) Sore.

Pada serangkaian kegiatannya dihadiri pula oleh Anggota DPRD Kabupaten Bogor H. Sulaeman, Pengurus Ranting, Saksi PKS hingga relawan PKS yang turut hadir memenuhi ruangan Gedung Serba Guna Water Joy.

Acara yang dibuka oleh Pengurus Ranting dan di isi oleh materi-materi yang dipaparkan oleh H. Fahmy Alaydroes serta H. Sulaeman ini berlangsung dengan khidmat membahas isu-isu yang ada di masyarakat hingga persoalan-persoalan yang masih menjadi tugas Pemerintah Daerah hingga Pemerintah Pusat yang harus segera di selesaikan.

Dalam gelaran Reses tersebut, H. Fahmy Alaydroes dibanjiri aspirasi dari Masyarakat, diantaranya persoalan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan kenaikan iuran BPJS.

"Saya akan melakukan kordinasi kepada relawan-relawan atau Kader PKS agar membantu masyarakat yang akan mengurus KIP dengan mengkolektifkan ke sekolah-sekolahnya supaya tidak dipersulit. Masyarakat juga harus bersabar dalam pencairan dananya, karena memang pemerintah tidak mempunyai anggaran lebih untuk KIP itu sendiri". Ujar H. Fahmy Alaydroes.

H. Fahmy Alaydroes juga sempat menyinggung soal kenaikan iuran BPJS yang menurutnya Pemerintah tiba-tiba menaikan iurannya, padahal pada saat rapat bersama DPR RI sudah sepakat Pemerintah tidak akan menaikan iuran BPJS.

"Kami dari Fraksi PKS sudah memberikan peringatan kepada BPJS agar tidak menaikan iurannya, bahkan saat menyampaikan peringatan kepada BPJS sampai mengalami perdebatan, padahal pada saat sidang sepakat tidak menaikan iuran tetapi tetapi pemerintah dengan seenaknya menaikan iuran BPJS". Lanjutnya.

Selanjutnya, H. Fahmy Alaydroes meminta kepada masyarakat agar terus mengawasi jalannya pemerintahan agar dalam pelaksanaannya sesuai dengan amanat Undang-Undang Dasar 1945. H. Fahmy juga yakin bahwa seluruh pengurus ranting dan para saksi memiliki visi dan misi yang sama untuk kemajuan umat.
Anggota DPRD Kabupaten Bogor, H. Sulaeman

Selain itu, H. Sulaeman yang juga turut hadir dalam kegiatan Reses tersebut mengapresiasi para kader-kader PKS yang cukup militan dan konsisten dalam membela ummat.

"Kali ini reses kedua yang dilaksanakan bersama pengurus ranting, Para saksi hingga relawan-relawan PKS yang militan. PKS konsisten dalam memperjuangkan isu-isu tentang ummat dan konsisten membela ummat". Ucap H. Sulaeman.

Red : RMD

No comments