Cek Kesiapan Venue U-22 Di Stadion Pakansari Bogor, Ketua Umum PSSI Didampingi Kapolres. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Cek Kesiapan Venue U-22 Di Stadion Pakansari Bogor, Ketua Umum PSSI Didampingi Kapolres.

, 3/05/2020 12:30:00 PM
Ketua Umum PSSI Bersama Kapolres Bogor,
Bupati Bogor Dan Jajaran. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS bersama dengan Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin, S.H.,M.H menerima kunjungan kerja Ketua Umum PSSI Komjen Pol. Dr. Drs. H Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H di Stadion Pakansari Bogor (03/03/2020).

Kunjungan kerja ini dalam rangka pengecekan kesiapan venue dalam pertandingan Sepakbola Dunia U-22 yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 nanti.

Dalam kunjungannya tersebut Ketua Umum PSSI Komjen Pol. Dr. Drs. H Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H atau yang biasa dikenal dengan sebutan Bapak Iwan Bule ini, turut didampingi oleh Staff Ahli (Sahli) Ketum PSSI Brigjend Untung, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria dan aparatur pemerintahan Kabupaten Bogor (Sekda,Dispora, Dispupr,Dishub dan Koni Kabupaten Bogor).

“Secara umum Kepolisian Resor Bogor siap menghadapi dan mengamankan jalannya Pertandingan Sepakbola Dunia U-22 di Stadion Pakansari Cibinong”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS.

Redaksi.

TerPopuler

close