Terbentuknya Kepengurusan Baru, Karang Taruna Desa Sindang Mulya Menggelar Rapat Sidang Formatur -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Terbentuknya Kepengurusan Baru, Karang Taruna Desa Sindang Mulya Menggelar Rapat Sidang Formatur

, 2/17/2020 06:41:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Setelah dibentuknya kepengurusan baru, Karang Taruna Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah menggelar Rapat Sidang Formatur di Rumah Makan Saung Putri Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru. Sabtu (15/2/19) pukul 14:00 WIB. 

Haspuri, Ketua Karang Taruna terpilih sekaligus Ketua Sidang Formatur, menyampaikan bahwa setelah di bentuknya kepengurusan secara struktural dalam sidang formatur, sudah saatnya rekan-rekan pengurus untuk membangun.

"Bekerjasama untuk maju,bekerja di dalam wadah Karang Taruna yang sudah terbentuk ini dan juga lebih membangun potensi-potensi yang ada di wilayah Sindangmulya demi warga masyarakat yang ada di desa Sindangmulya," ucap Jagur sapaan akrab Haspuri. 

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Ade Guniwa berharap dengan terbentuknya Karang Taruna Desa Sindangmulya agar rekan-rekan lebih profesional dan lebih aktif dalam menjalankan oraganisasi ini.

"Sehingga bisa menjalin sinergitas dengan unsur Pemerintahan Desa Sindangmulya," tuturnya.

Selain itu, Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Bidang OKK, Acep Juandi S.Pd.i yang akrab di panggil Bang Leo mengatakan bahwa rekan-rekan Karang Taruna Desa Sindang Mulya harus lebih keren dan bisa menjaga Marwah karang Taruna.

"Dan setelah Sidang Formatur ini lebih ditekankan untuk membuat program-program kerja yang nantinya dijadikan bahan Rapat Kerja Karang Taruna kedepan," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Karang Taruna Desa Sindang Mulya, Haspuri, pengurus Karang Taruna Desa Sindang Mulya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Ade Guniwa dan jajarannya, Wakil Ketua Karang Taruna Bidang OK Kabupaten Bekasi, Acep Juandi, S.Pd.i dan Anton Suryana S.Kom.


Rep: RMD
Red: JA

TerPopuler

close