Kini Pukul :

Lambatnya Evakuasi Warga Oleh BPBD, Sekoci Sigap Evakuasi Korban Banjir

Relawan Sekoci Sedang Evakuasi Cibeet


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Curah hujan yang tinggi di Kabupaten membuat beberapa Wilayah di Kabupaten Bekasi Terendam Banjir Hingga mencapai 2 Meter salah satunya di Desa Labansari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Lambatnya Evakuasi Korban banjir oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi membuat Serdadu Komunitas Cibeet (Sekoci) dari malam hingga sampai Pukul 14:30 WIB dari pantau Media Vnn.co.id terus melakukan kegiatan Evakuasi sebagai bentuk Kepedulian.

Sampai Pukul 14:30 WIB SEKOCI terus melakukan evakuasi di Desa Labansari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (25/02/2020).

Tak Hanya di Desa Labansari SEKOCI dari malam sudah mengavakuasi Warga Desa Cipayung yang terlebih dahulu terdampak Banjir dan Banyak Warga yang terjebak.


Warga Desa Labansari Apresiasi dan mengucapkan Terima kasih atas Kepedulian Relawan SEKOCI yang begitu sigap mengavakuasi Warga yang terjebak Banjir hingga seleher Orang Dewasa.

Hal senada dikatakan Kepala Desa Labansari, Amak Gozali, Mengucapkan terima kasih dan begitu Sigap membantu warganya yang terjebak Banjir.

"Alhamdulillah SEKOCI sigap membantu warga, karena memang tidak adanya perahu sehingga sedikit kesulitan dalam mengavakuasi Warga, dengan adanya SEKOCI warga lansia dan anak anak bisa di Evakuasi dengan perahu yang dimiliki SEKOCI". Ucapnya



Rep : Ahim
Red : RMD

No comments