Kini Pukul :

Seminar Dan Campus Expo Himasukma 2020 Di Hadiri Anggota DPRD Kab. Bogor

Para Peserta Seminar Dan Expo Himasukma
Vnn.co.id, Bogor Timur — Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam HIMASUKMA atau dengan kepanjangan Himpunan Mahasiswa Sukamakmur, melaksanakan kegiatan Seminar Nasional Pendidikan dan Campus Expo di Aula Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor pada minggu, (12/01/2020).

Kegiatan yang bertema ‘Melalui Pendidikan Wujudkan Generasi Unggul’ ini juga di bubuhi oleh Campus Expo di halaman kantor Kecamatan Sukamakmur. 
Sebagian Peserta.
Acara yang mengundang sejumlah siswa-siswi dari 8 sekolah Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) yang ada di kecamatan Sukamakmur.
Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Bogor, H.M, Ansori Setiawan, Staff Kecamatan para pendamping tiap sekolah dan ratusan siswa-siswi serta puluhan panitia dari HIMASUKMA.

Dalam sambutannya H.M Ansori Setiawan mengaku senang dengan digelarnya acara seminar tersebut. Bukan tanpa alasan, menurutnya generasi muda dan para siswa serta mahasiswa harus menjadi generasi yang unggul dalam setiap bidang.
Seminar Himasukma.
“Saya senang dengan acara ini, dihadiri banyak peserta siswa-siswi dari berbagai sekolah di Sukamakmur. Ini menunjukkan bahwa, generasi muda Sukamakmur hari ini adalah generasi emas untuk mewujudkan Sukamakmur yang lebih maju,” tegasnya saat memberikan sambutan di hadapan ratusan peserta seminar.

Lanjut Ansori “Semua orang bisa menjadi apapun yang mereka cita-citakan asal ada kemauan,” Tambahnya. 

Pasca Seminar Nasional peserta yang hadir langsung di arahkan  ke Halaman Kantor Kecamatan Sukamakmur untuk mengikuti Campus Expo, terdapat 28 kampus hadir yang memberikan informasi kepada siswa tentang mekanisme dan informasi beasiswa yang ada di kampus mereka masing-masing kepada para peserta.

Andri Irawan selaku Ketua Himasukma berharap pemerintah sukamakmur khususnya dan umumnya pemerintahan Kabupaten Bogor lebih peduli dan memberi kesempatan terhadap kegiatan-kegiatan kepemudaan yang mampu meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) guna meningkatkan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) dikecamatan Sukamakmur.
Andri Irawan, Ketua HIMASUKMA
"Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi keseriusan pemerintah dalam membangun IPM masyarakat di Sukamakmur dan Bogor Timur yang selama ini dibilang tertinggal karena masih banyak yang berpendidikan rendah di Sukamakmur dan Bogor Timur pada umumnya" Tutup Andri Irawan yang saat ini mengenyam pendidikan di UNSIKA Karawang.

Jurnalis: Anugerah
Editor: IP

No comments