Kini Pukul :

Riden Bahrudin Lantik Ketua Gibas Sektor Karang Bahagia



Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Gibas Cinta Damai Resort Kabupaten Bekasi melantik Ketua Sektor GIBAS Kecamatan Karang Bahagia yang Bertempat di Kampung Klender, Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, Rabu (22/01/2020) Sore. 

Walaupun banyak disibukkan dengan menjaga daerah, namun tidak melupakan wilayah sosial. Hal itu terbukti dengan adanya santunan 50 orang anak yatim di sela pelantikan pengurus baru Sektor Karang Bahagia. 

Acara pelantikan pengurus Gibas Sektor Karang Bahagia cukup meriah dan terdapat unsur sosial. Yakni adanya santunan anak yatim. Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus GIBAS Sektor Karang Bahagia.

Semoga menjaga amanah, Jalin sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, ciptakan suasana aman, damai dalam berorganisasi, Karena kita adalah Organisasi yang di akui pemerintah. Ujar Ketua Gibas Cinta Damai Resort Kabupaten Bekasi, Riden Bahrudin.

Atas nama GIBAS Kabupaten Bekasi, saya berpesan kepada seluruh anggota GIBAS Kabupaten Bekasi agar berbuat yang terbaik untuk masyarakat, saya berharap kepada aparatur pemerintahan daerah, kami meminta bimbingan arahan, agar kami gibas cinta damai yang berada di wilayah Resort Kabupate Bekasi terarah dan terbina dengan baik,"pesan Riden.

Hal senada juga di sampaikan Kepala Desa Karang Mukti, Sumardi dalam sambutannya, bahwa selamat atas di lantiknya untuk Gibas Sektor Karang Bahagia, mudah - mudahan bisa bekerja sama dengan pemerintahan Desa Karang Mukti untuk membangun potensi ekonomi dan sumber daya manusia yang ada. "Ucapnya singkat.


Sementara itu Ketua Sektor Karang Bahagia, Dede Nugraha (Awit Jr) mengucapkan berterima kasih atas pelantikan oleh Resort Kab Bekasi. Program  lima tahun kedepannya akan melaksanakan program santunan anak yatim, memberdayakan para anggota agar lebih berpotensi dalam melaksanakan kinerja organisasi yang lebih baik kedepan.ujarnya singkat.

Hadir dalam acara tersebut TNI /Polri, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Gelar Garda Nusantara, Esa Asa serta tamu undangan lainnya. Acara di akhiri dengan tausiyah Agama.



Rep : Ahim
Red : RMD

No comments