Parahhhhh, 7 Kades Kompak Absen Di Rapat Minggon Keliling Kecamatan Karang Bahagia -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Parahhhhh, 7 Kades Kompak Absen Di Rapat Minggon Keliling Kecamatan Karang Bahagia

, 1/15/2020 04:51:00 PM
Rapat Minggon Keliling Kecamatan Karang Bahagia Di Aula Desa Karang Satu


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Rapat Minggon Kecamatan keliling yang di laksanakan oleh Pemerintahan Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi yang di gelar di Aula Kantor Desa Karang Satu, dengan pembahasan program - program untuk kinerja kedepan khususnya pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Karang Bahagia, Rabu (15/01/2020).

Acara yang di mulai pukul 08:30 WIB - Selesai sekitaran pukul 13:00 WIB. Begitu miris, dari 8 Desa yang ada di Kecamatan Karang Bahagia hanya di hadiri satu Kepala Desa yang menjadi tuan rumah Desa Karang Satu, Sarim.

Menurut Camat Karang Bahagia, H.Karnadi mengatakan kepada Vnn co.id usai acara, "Bahwa pertama kita sampaikan dari program pusat penelitian untuk tahun 2020, ke dua tentang adanya kunjungan DPRD Kab Bekasi dari komisi III tentang jembatan Kali Ciherang pada tanggal 23 januari mendatang, yang surat nya sudah ada di kita". Kata Karnadi.

Selanjutnya Camat Karnadi masih memberikan informasi lainnya tentang kegiatan kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Karang Bahagia. 

"Nanti setelah kunjungan DPRD Kabupaten Bekasi Ke Jembatan kali Ciherang, yang letaknya di Desa Karang Satu, nanti akan kita usulkan keSKPD." Jelasnya.


Minggon yang sebelumnya sudah di sebarkan melalui undangan untuk delapan Kepala Desa dan Ketua BPD masing masing Desa, namun terlihat dari banyaknya yang hadir hanya ada Satu Kepala Desa yang ada di rapat Minggon.

Di singgung tentang tidak hadirnya tujuh orang Kepala Desa tentang rapat Minggon keliling tersebut, Karnadi menjawab, "Bahwa ada beberapa Kepala Desa izin ada keperluan lain, di wakili minggonnya oleh Sekretaris Desa" Ucapnya.

"Padahal sangat penting tentang kehadiran Kepala Desa dalam rapat Minggon Kecamatan tersebut, karena selain membahas program - program pemerintah, juga membahas evaluasi kinerja Kepala Desa". Tandasnya.




Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close