Jelang HPN ke-74, Wartawan Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Panitia. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Jelang HPN ke-74, Wartawan Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Panitia.

, 1/24/2020 10:35:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tahun 2020, sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bekasi melaksanakan rapat koordinasi sekaligus pembentukan kepanitiaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tahun 2020 di Ruko Icon City, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (24/1/2020).

Rapat tersebut dihadiri sebanyak 18 orang perwakilan media dan organisasi pers di Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan kesepakatan seluruh peserta rapat yang hadir, ditunjuk Doni Ardon dari salah satu media online sebagai Ketua panitia penyelenggara HPN ke,-74 didampingi Suryono salah satu juga dari media online selaku sekretaris dan Ririn selaku Bendahara.

"Terimakasih atas kepercayaannya dan Insya Allah perayaan HPN tahun ini akan lebih bermakna dari perayaan tahun sebelumnya dengan mengusung tema kepariwisataan," ucap Doni Ardon.  

Doni Ardon menegaskan bahwa dalam pelaksanaan HPN nanti semua wartawan yang bertugas meliput di Kabupaten Bekasi akan diundang.

"Alhamdulillah saat ini tercatat 10 organisasi pers menyatakan bergabung dalam peringatan Hari Pers Nasional ke-74 secara serempak di Kabupaten Bekasi,"tegas Doni Ardon

Dalam kesempatan tersebut, Humas panitia, Sardi mengatakan bahwa perayaan HPN ke-74 Kabupaten Bekasi rencananya digelar pada Jumat siang, tanggal 14 Februari 2020. 

"Untuk tanggal 9 Februari 2020 kita menggelar syukuran, potong tumpeng dan santunan anak yatim serta duafa," terang Sardi.

Dalam kegiatan HPN tahun ini, panitia akan membangun kerjasama dengan Pemda, Polres,  Kodim dan pihak swasta serta mitra media lainnya.  

"Semoga dalam pelaksanaannya berjalan lancar sebagaimana diharapkan bersama," jelas Sardi.

Berikut susunan panitia pelaksana HPN 2020 Kabupaten Bekasi, yakni sebagai Ketua pelaksana Doni Ardon, Sekretaris Suryono, Wakil Sekretaris Yusuf, Bendahara Ririn.

Selanjutnya seksi Humas yakni Sardi, Anwar, Bambang Yakub, seksi Acara yakni Dede Sugiarto, Erpin, Reyhan, Agus Ririmase, Roni Sianturi.

Adapun seksi Dana yakni Asep Saepulloh dan Edi YP. Seksi perlengkapan Udin Pepeng, Dadang Marasabessy, Asep Jamil, Eenk, Taufik dan Bachtiar.

Ditambahkan Sardi bahwa pengurus organisasi wartawan seperti PWI, IJTI, MOI, IWO, Pokja Wartawan, Paguyuban Wartawan dan organisasi pers lainnya ditempatkan sebagai panitia pengarah.



Rep : Ahim
Red : JA

TerPopuler

close