Camat Karang Bahagia Sambut Baik Dan Ucapkan Terima Kasih Atas Kunker Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Camat Karang Bahagia Sambut Baik Dan Ucapkan Terima Kasih Atas Kunker Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi

, 1/24/2020 04:24:00 PM
Camat Karang Bahagia, H. Karnadi


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Terkait Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Camat Karang Bahagia, H. Karnadi menyambut baik dan Ucapkan Terima Kasih.

"Kami atas nama Pemerintah Kecamatan dan warga masyarakat Kecamatan Karang Bahagia mengucapkan banyak terima kasih, karena Komisi III melihat lokasi langsung tentang kondisi kali Cherang",ucap H.Karnadi pada wartawan, Kamis (23/01/2020). 

H.Karnadi juga menerangkan, yang mana dampak dari pada banjir bisa menimbulkan penumpukan eceng gondok dan sampah lainnya, di karenakan ada tiang penyangga tengah di antara jembatan tersebut.

"Sehingga memungkinkan sampah tersebut tersumbat, termasuk memang sudah cukup lama  usia jembatan tersebut, karena jalur jembatan sebelahnya sudah lebih dulu di perbaiki",terang H.Karnadi

Sebelum jembatan kali Ciherang yang siap di usulkan kegiatan nya menjadi prioritas di tahun 2021, Akan di lakukan penurunan alat berat dalam waktu dekat, untuk mengangkut sampah yang menyumbat.

Serta membuat bantaran sungai dengan batu kronjo agar tidak longsor, seperti yang tadi sudah di sampaikan di lokasi oleh Komisi III dan Kabid PUPR Kab Bekasi, "Ungkap nya. 

Tidak hanya jembatan kali Ciherang yang letaknya di Desa Karang Satu, Komisi III melanjutkan kunjungan ke sekolah SMPN 2 Karang Bahagia yang kondisi bangunannya ada yang perlu di perbaiki, yang berlokasi di Desa Karang Mukti. 

Kunjungan yang terakhir ke Pustu Karang Mukti, yang merupakan agenda Komisi III ke depan menjadi skala prioritas pembangunannya di tahun 2021.

Camat berharap dengan adanya Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi semoga apa yang menjadi skala prioritas Di Kecamatan karang Bahagia cepat terealisasi.




Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close