Bupati Bekasi Buka Musrenbang Kecamatan Cikarang Timur -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bupati Bekasi Buka Musrenbang Kecamatan Cikarang Timur

, 1/28/2020 10:16:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) adalah salah satu bentuk aspirasi dari masyarakat yang di sampaikan. Kali ini acara Musrenbang di laksanakan di kecamatan Cikarang Timur yang bertempat di Halaman Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (28/01/2020).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang merupakan Daerah Pemilihannya, Aria Dwi Nugaraha (Gerindra), terlihat beberapa Anggota DPRD yang merupakan Daerah Pemilihannya, Nyumarno (PDI Perjuangan), H.Danto (Gerindra), Imam Hambali (PKS), Muspida, Muspika, Kapolsek Cikarang timur, Koramil, Kepala Desa se-Cikarang Timur, BPD, tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Ibu-ibu, masyarakat dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Camat Cikarang Timur, Ani Gustini mengatakan Alhamdulillah dengan adanya Musrenbang ini kita bisa bertatap muka dengan Bupati Bekasi dan Dewan DPRD Kabupaten Bekasi untuk menyampaikan aspirasi agar bisa terlaksana.

“Saya berharap semoga aspirasi masyarakat Cikarang timur bisa terlaksana dengan baik dan merata yang menjadi skala prioritas". Tuturnya.

Sementara itu Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menyampaikam dalam rangka meluruskan pembangunan yang merata di wilayah Cikarang Timur di Musrenbang ini dengan adanya dewan dapil 6, kita manfaatkan dengan baik untuk wilayah Cikarang Timur dan prioritas ini dapat di laksanakan.

“Sumber daya manusia tidak lepas dari pendidikan dan kesehatan, apalagi sekolah yang ambruk dan sekolah tidak ada kursinya dan kita tuntas dengan meubelair dan bangunan sekolah tahun 1980 harus kita bangun kembali dan ini prioritas utama demi pendidikan.” Ucap, Eka.

Bukan hanya itu, Kata Bupati, pendidikan juga mayoritas utama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dan kedepan nya sekolah kita berikan beasiswa dan biaya lainnya. Bagi siswa/siswi yang berprestasi Sampai kuliah.

“Lain halnya tentang kesehatan juga kita perlukan biar produktif, kedepannya pelayanan kesehatan kita tingkatkan jadi, demi pelayanan kesehatan buat masyarakat.” Bebernya.

Pelayanan publik yang lebih baik lagi, besok tidak ada lagi antrian pelayanan di Disdukcapil, kita harus jemput bola dan kita kerjasama dengan kantor pos, Jne dll, agar di antar langsung ke rumah.

“Kita punya selogan Bekasi Baru Bekasi Bersih salah satu perubahan yang lebih baik lagi, Dan ini harga mati harus saya lakukan demi kemaslahatan masyarakat Bekasi”. Ucap Eka.

Halnya dengan Infrastruktur yang terkendali, dan kedepan kita akan membuat jalan alternatif dan saya lebih cenderung itu kita manfaatkan di jalan DAS, untuk jalan alternatif.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close