Kini Pukul :

Bogor Timur Jurnalis Gandeng INKA Kembali Bantu Pengungsi Di Nanggung .

BTJ dan Relawan INKA.
Vnn.co.id, Kabupaten  Bogor - Organisasi wartawan  yang bernama Bogor Timur Jurnalis (BTJ) kembali salurkan bantuan kepada korban yang terkena bencana, kali ini BTJ gandeng INKA untuk ikut berpartisipasi dalam penyaluran bantuan korban pergeseran tanah di Kampung Rancabakti Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Sudadi Ketua BTJ mengatakan penyaluran bantuan kali ini kita sasar ke Bogor Barat mengingat korban pergeseran tanah disini harus tidur di tenda pengungsian yang serba terbatas.

“Miris melihat kondisi disini karena masyarakat disini harus tinggal di tenda pengungsian yang serba terbatas, apalagi ditambah banyak anak-anak dan lansia yang tinggal di tenda pengungsian disini,semoga pemerintah kabupaten Bogor khususnya dapat segera memberikan solusi untuk para korban.” Kata Dadi biasa disapa.

Ia melanjutkan bahwa dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan bansos yang dilakukan BTJ,untuk anak INKA, PAGER AC, PT. Wika.

“Kegiatan ini tak luput dari ikut campur tangan rekan-rekan BTJ khususnya, regenerasi INKA, PT. Wika dan PAGER AC, terima kasih atas partisipasinya semoga apa yang diberikan bisa berguna untuk para korban,” ucapnya.

Senada, H. Deden Kadus Kampung Rancabakti juga mengucapkan terima kasih banyak untuk para rekan-rekan yang sudah susah payah datang kesini untuk menyalurkan bantuan, walaupun harta benda masyarakat tidak hilang tapi kediaman mereka riskan untuk ditempati.

“Disini ada 102 tenda yang dihuni oleh 600 jiwa, harapan kami Kampung Rancabakti ini bisa direlokasi mengingat kondisi pergerakan tanah masih sering terjadi setiap harinya,” Jelas H. Deden.

Dirinya berharap jika pemerintah kabupaten bogor segera memberikan tindakan untuk para pengungsi yang tinggal di tenda, apalagi saat ini musim hujan kenyamanan sudah pasti kurang, ditambah lagi kemarin sudah ada yang menderita DBD

Redaksi
Bogor Timur Jurnalis

No comments