Pilkades Serentak 2020 Di Kabupaten Bogor, Sekitar 300 Desa 85% Dari 40 Kecamatan. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pilkades Serentak 2020 Di Kabupaten Bogor, Sekitar 300 Desa 85% Dari 40 Kecamatan.

, 12/11/2019 11:32:00 PM
Pamflet Mohamad Subur Bin Niban Bin Bidun.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Pemerintah Kabupaten Bogor tahun 2020 akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades-red) serentak yang berdasarkan data mencapai kurang 300 kepala desa atau sekitar 85% dari jumlah desa yang ada di 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor.

Tak terkecuali Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, yang saat ini masih dijabat oleh H. Ardi juga akan segera mengakhiri masa jabatannya.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dirangkum awak vnn.co.id sampai dengan akhir tahun 2019 ini baru satu orang yang menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Limusnunggal yaitu Mohamad Subur, S.AP, MA atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Subur.
Bang Subur Dan Istri.
Calon Kepala Desa Limusnunggal.
Pria yang sejak tahun 1991 telah aktif di Pemerintahan Desa Limusnunggal sebagai Satuan Tugas (Satgas-red) Pelindung Masyarakat (LINMAS-red) kini telah menjadi sosok yang patut dibanggakan oleh warga masyarakat Limusnunggal, pasalnya Bang Subur telah mengabdikan diri kepada Pemerintah telah puluhan tahun sehingga faham betul tentang persoalan yang ada di lingkungan masyarakat.

Selain pernah menjabat Kepala Unit Satuan Polisi Pamong Praja (KASATPOL-PP) Kecamatan Cileungsi, dirinya pernah beberapa tahun menjadi Sekretaris Desa (SEKDES) Limusnunggal.

Ketika ditanya alasannya maju di Pilkades mendatang, Bang Subur mengatakan, "Saya ingin berbakti kepada masyarakat di Desa Limusnunggal dengan memberikan ilmu dan wawasan yang telah saya raih selama mengenyam pendidikan dan menggali potensi yang ada dalam diri saya" Terangnya.
Daftar Riwayat Hidup.
Seperti diketahui Desa Limusnunggal merupakan satu dari ratusan desa yang bakal ikut pilkades serentak 2020 mendatang.

Bang Subur sendiri adalah cucu dari Almarhum Pak Bidun yang pada tahun 1950 menjabat Kepala Desa Limusnunggal, kemudian jabatan Kepala Desa estafet didapat oleh ayahnya yakni Almarhum Pak Niban periode 1965-1973 dan sejak tahun 1994 sang paman Almarhum Pak Sukarman CB, memimpin Desa Limusnunggal.

Dari turunan Kepala Desa inilah Bang Subur merasa terpanggil dan perlu untuk berbuat hal positif demi kemajuan Limusnunggal yang penuh dengan permasalahan yang kompleks dengan kehidupan yang heterogen.

Bang Subur saat ini diberi amanah menjabat sebagai Penjabat Desa Cipeucang, karena beberapa bulan lalu telah terjadi kekosongan Kepala Desa di Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi.

Bekal sebagai Kepala Desa di Desa Cipeucang ini pun menjadi bagian yang tidak perlu diragukan lagi kepemimpinan beliau dalam mengemban amanah untuk Limusnunggal yang lebih baik. Mengingat sejak bulan April 2019 dijalaninya.

Redaksi

TerPopuler

close