Kini Pukul :

Metro Bogor Timur Kopi Darat, Alhafidz Rana: Jadi, Pribumi Itu Bukan Hanya Yang Lahir Di Bogor Timur.

Logo Metro Bogor Timur.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Metro Bogor Timur, salah satu wadah informasi Fanspage Facebook yang telah memiliki follower lebih dari 52 ribu disekitar wilayah Bogor Timur menggelar acara Kopi Darat (Kopdar) pertama di salah satu rumah makan di bilangan Cileungsi, Minggu (8/12/2019) sore.

Dari para tamu undangan yang hadir terdapat Alhafidz Rana selaku Ketua Umum Presidium Bogor Timur, Achmad Fathoni, ST Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PKS, Jamaluddin Mansyur, SH aktivis LSM Suara Timur dan tampak Mahar Aulia selaku pemilik sekaligus admin Fanspage Metro Bogor Timur.

Kegiatan yang dibuka selepas shalat Dzuhur itu di isi oleh perkenalan masing-masing peserta yang turut berbangga dapat hadir dalam kesempatan itu.
Sesi Fhoto Bersama.
Ferry Febriyan, SH salah satu tamu undangan yang berasal dari Desa Cipeucang merasa beruntung dapat hadir ditengah-tengah kegiatan.

"Alhamdulillah saya bisa menjadi bagian dari Komunitas Metro Bogor Timur ini, saya berharap kedepan komunitas ini bisa lebih terarah dan terstruktur" Terang pemilik Law firm Naraya & Partners tersebut.

Ditempat yang sama, Alhafidz Rana selaku Ketua Umum Presidium Bogor Timur juga memberikan sambutan yang memicu semangat peserta dan tamu undangan untuk lebih peka dan serius dalam membangun wilayah di Bogor Timur menyongsong Pemekaran Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kabupaten Bogor Timur.
Alhafidz Rana, Ketua Umum Presidium Bogor Timur Saat Berikan Sambutan.
"Alhamdulillah proses Pemekaran Bogor Timur saat ini sudah di meja Gubernur Jawa Barat Kang Ridwan Kamil dan Meja DPRD Provinsi Jawa Barat, mari kita bersama membangun wilayah di Bogor Timur" Papar Alhafidz.

Lanjut Alhafidz, "Selama orang tersebut memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari 7 Kecamatan yakni Cileungsi, Jonggol, Cariu, Tanjungsari, Sukamakmur, Klapanunggal dan Gunung Putri maka mereka adalah Pribumi. Jadi, Pribumi itu bukan hanya yang lahir di Bogor Timur, untuk itu mari bersama dukung dan berbuat untuk Bogor Timur" Tutup Alhafidz.

Sementara Mahar Aulia selaku Admin dan Pemilik Fanspage Metro Bogor Timur mengisi sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara Kopdar Pertama ini.

"Alhamdulillah kita semua dapat silaturahmi dan dapat bertatap muka dalam kesempatan ini, semoga kedepan bisa menjadi peluang untuk lebih peka terhadap kegiatan sosial" Terang Mahar Aulia saat di wawancara awak vnn.co.id.

Kegiatan yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan saling mengenal secara langsung ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan yang mana dengan mengenal secara langsung akan mudah dalam mencapai target untuk memajukan wilayah demi pemanfaatan sumberdaya alam dan kemajuan sumberdaya manusia di Bogor Timur.

Tambah Mahar Aulia, "Alhamdulillah sudah lebih dari 52 ribu follower Fanspage Metro Bogor Timur dan ini semua atas keseriusan bersama dalam berbagi informasi untuk masyarakat banyak" Pungkasnya.

Jurnalis: RMD
Editor: IP