Kurang Perhatikan Nasib Petani, Jejen Sayuti Sindir Ridwan Kamil -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kurang Perhatikan Nasib Petani, Jejen Sayuti Sindir Ridwan Kamil

, 12/04/2019 09:44:00 AM
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Barat Jejen Sayuti dalam Kegiatan Reses I yang digelar di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Desa Jaya Mukti Kabupaten Bekasi menyebut Kinerja Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak peduli terhadap nasib petani dan nelayan Jawa Barat.

Cobalah pak Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat lihat rakyatnya di Jawa Barat bagaimana petaninya, bagaimana berkebunnya, bagaimana nelayanyannya seperti apa?

Dia kan tidak pernah perhatian," ucapnya kepada Wartawan, Selasa (03/12/2019).

Jejen sesalkan Gubernur Jabar hanya sibuk berfoto untuk diunggah di media sosial, padahal menurutnya, rakyat sebenarnya tidak membutuhkan hal tersebut tetapi bukti nyata untuk kesejahteraan petani dan nelayan Jawa Barat.

Jejen mengatakan, terwujudnya Jawa Barat juara lahir batin dengan inovasi dan kolaborasi, nilai religius, nilai bahagia, nilai adil, nilai kolaboratif dan nilai inovatif seharusnya diganti dengan Jawa Barat Berkerja untuk rakyat khususnya para petani dan nelayan.

"Hanya maen digital apa namanya tuh? selfi-selfi? tanya nya.

Gak bisalah sekarang bukan zamannya lagi, gak bisa kalau begitu Jabar Juara, harusnya Jabar harus berkerja untuk kepentingan rakyat khususnya untuk para petani dan nelayan," sesalnya.


Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close