Kini Pukul :

Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Berikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Ojol

Kasatlantas Polres Metro Kabupaten Bekasi, AKBP tartono.  
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi berikan Sosialisai Tertib Berlalu Lintas Berkeselamatan Di jalan kepada para Ojek Online atau yang sering kita kenal Ojol, di Aula Promoter Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Senin (2/8/2019).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, AKBP Tartono megatakan bahwa Keselamatan Lalu Lintas itu penting bukannya hanya tugas Polisi saja melainkan tugas kita bersama dan jangan hanya untuk kepentingan Sendiri.

"Karena keselamatan berlalu lintas menyangkut kepentingan orang banyak, kepentingan bersama bukan hanya kepentingan golongan",kata Kasatlantas Tartono kepada Awak Media.

Lebih lanjut Dikatakan Tono sapaan akrabnya menjelaskan maka dari itu pada siang ini saya bersatu dengan Ojek Onlie supaya ada solusi bagaimana mengatasi pangkalan mereka untuk kumpul satu titik, dimana untuk standbay, untuk menunggu orderan, menunggu pelanggan dan keselataman pelanggan itu harus di utamakan.

"Bukan hanya masalah memikirkan kejar setoran, berebut penumpang, dan lain-lainnya tanpa memikirkan keselamatan. karena selain Ojek Online juga kita juga harus menghormati Ojek-ojek lain atau yang kita kenal ojek pangkalan",jelas Tono.

Maka dari itu kita sama-sama dalam hal ini menuju keselamatan berlalu lintas di jalan karena itu menjadi kepentingan utama.ucap Tono

Kasatlantas Tartono juga memaparkan terkait kadang adanya gesekan Ojek Online dengan Ojek Pangkalan, penumpang punya hak untuk memilih, hak untuk mencari kenyamanan bagaimana dia untuk bertujuan arahnya dan kita juga tidak bisa memaksakan maka dari itu harus saling menghormati.

"Nanti kita akan buatkan dimana titik Ojek Online kumpul. Tadi sudah di sepakati oleh masing-masing korlap karena bukan hanya satu korlap saja",paparnya

Rencana selanjutnya kata Tono, nanti kita akan bersosialisasi dengan Ojek Pangkalan juga, sehingga nanti akan ada solusi bagaimana yang terbaik antara Ojek Online dengan Ojek Pangkalan.

Menyikapi hal ini orentasinya untuk kita, semua tertib lalu lintas, berkeselamatan berlalu lintas sehingga semua pengguna jalan tidak ada yang terganggu.tandas Tono

Acara tersebut dihadiri para petinggi Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, Ojek Onlie yang meliputi Gojek dan Grab.



Rep : Ahim
Red : JF

No comments