Kini Pukul :

Warta Diputra Sosok Pemuda yang Dekat dengan Masyarakat

Warta Diputra, Tokoh Pemuda Bakom.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Warta Diputra adalah nama yang akan muncul pada pesta calon pemilihan Ketua RW 005 Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada priode 2020-2026 mendatang. 

Warta Diputra diyakini oleh rekan-rekan pejuang di wiliyahnya adalah sosok pemuda yang tepat untuk maju dalam pemilihan Ketua RW 05.

Ketika diwawancarai oleh awak Vnn, Warta mengatakan bahwa beberapa elemen pemuda menghampirinya dan menannyakan seberapa besar niatnya untuk ikut ikut serta pemilihan Ketua RW 05, tak banyak yang dia ucapakan.

"Yang penting kalau memang saya yang di percaya, saya siap, cuma saya may rekan-rekan tetap solid bantu saya. Jangan cuma di awal saja nanti di akhir pada mundur," ucapnya. Jumat (16/8/19).

Warta Diputra pun sedikit memberikan pemahaman yang membuat hati rekan-rekannya termenung. 

"Kita warga pribumi yang notabene terlahir di tanah Bakom hanya jadi "penonton" di wilayah sendiri, sedangkan kakek hingga orang tua kita adalah sosok figur orng yang pernah berkecimpung di dunia birokasi tingkat desa," tutur Warta. 

Saat ini, Warta Diputra tengah mempersiapkan diri dengan mempereraat silatuhrami agar terjaga kebarmonisan warga di RW 05, terutama pada elemen pemuda yang di yakininya perlu terus di bina dan di dampingi agar tetap bisa solid dan 1 suara.

Disisi lain, Yanto yang merupakan salah satu tokoh pemuda mengatakan, bahwa memang di yakininya Warta Diputra ini sosok Figur Kakak sekaligus sahabat perjuangannya merasa sedih dan terpanggil hatinya untuk membulatkan tekadnya menjadikan Warta Diputra Ketua RW di wilayahnya.


Rep: Yanto
Red: JA

No comments