Kini Pukul :

Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolsek Tambelang Menjenguk Kanit Binmas di RS

Kapolsek Tambelang, AKP H. Suwardi menjenguk Kanit Binmas Polsek Tambelang, Ipda Gianto di RS Medika Cibitung. Senin (15/7/19)
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Beberapa hari ini Perubahan cuaca yang ekstrem terjadi di Kabupaten Bekasi membuat kita harus benar-benar menjaga kesehatan karena biasanya di musim-musim seperti ini membuat kondisi tubuh yang kurang fit menjadi drop seperti apa yang dialami oleh Kanit Binmas Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi Ipda Gianto yang harus di rawat di Rumah Cibitung Medika, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Kapolsek Tambelang Polres Metro Bekasi, AKP H.Suwardi menjenguk Anggotanya Kanit Binmas Polsek Tambelang Ipda Gianto yang sedang sakit dan di rawat di RS Cibitung Medika, Senin (15/7/2019)

"Mungkin karena telat makan sehingga sakit maag  Ipda Gianto kambuh dan harus dirawat di RS.  Cibitung Medika sejak hari Minggu 14 Juli 2019",Ucap AKP Suwardi di sela-sela saat menjenguknya di RS Cibitung Medika.

Kapolsek di dampingi Wakapolsek dan para Kanit Kasi Polsek Tambelang dalam menjenguk Kanit Binmas Ipda Gianto yang sedang sakit.

Kapolsek Tambelang AKP H.Suwardi memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar Ipda Gianto segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

"Banyak-banyak istirahat pak, jangan terlalu memikirkan tentang pekerjaan dikantor, pikirkan bagaimana bapak agar cepat sembuh dan sehat kembali seperti sediakala",Ucap Kapolsek. 

Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian Pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap Kanit Binmas Ipda Gianto dan keluarganya,” tutur Kapolsek AKP H.Suwardi

Dalam kesemlaran itu Ipda Sugianto mengucapkan banyak terima kasih teruntuk keluarga besar Polsek Tambelang khususnya pak Kapolsek, Wakapolsek dan para Kanit atas kunjungannya dan memberikan saya Semangat dan Doa untuk kesembuhan saya",pungkasnya singkat.


Rep : AHIM
Red : JF

No comments