Kini Pukul :

Ormas Adat Waraney Puser In'Tana Deklarasikan Diri Jaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia

Vnn.co.id, Kota Bitung - Ormas Adat Waraney Puser In'Tana Toar Lumimuut Kota Bitung mendeklarasikan diri untuk selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia dan siap menjadi Mitra kerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara. 

Deklarasi Kebangsaan untuk Persatuan dan Kesatuan Indonesia tersebut terlaksana di kediaman Cheris Luntungan selaku wakil panglima besar yang juga sekretaris Waraney Puser In'Tana kota Bitung di jalan balai kelurahan, girian indah Kota Bitung (13/7/2019). 

Isi Deklarasi Ormas Adat Waraney Puser In'Tana Toar Lumimuut Kota Bitung :

"WARANEY PUSER IN'TANA KOTA BITUNG SULAWESI UTARA MENGAJAK SEGENAP MASYARAKAT SULAWESI UTARA MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN INDONESIA."

"WARANEY PUSER IN'TANA KOTA BITUNG SULAWESI UTARA MENGAJAK MASYARAKAT SULAWESI UTARA UNTUK SELALU MENJAGA KERUKUNAN DAN SILATURAHMI "MENUJU INDONESIA YANG LEBIH MAJU".

"WARANEY PUSER IN'TANA KOTA BITUNG SULAWESI UTARA MENGUCAPKAN DIRGAHAYU POLRI KE 73 
"JAYALAH SELALU POLRI".

"Kami menghimbau agar kita tetap menjaga silahturahmi antara Polri, Ormas dan masyarakat, karena siapa lagi yang akan menjaga daerah kita sendiri kalau bukan kita." Kata Cheris Luntungan. 

Kota Bitung dapat dijadikan percontohan bahwa toleransi antar umat beragama dapat berjalan dengan baik karena saat ini semua Ormas yang ada di Kota Bitung telah dipersatukan dengan nama Presidium Esa Keter yang mana visi dan misi nya sama yaitu menjaga keutuhan NKRI sesuai dengan Pancasila dan Undang Undang Dasar 45.

"Besar harapan kami, semoga kita bisa selalu menjalin komunikasi yang baik antar masyarakat, Ormas, LSM, dan aparat TNI - POLRI untuk saling mengkontrol demi terciptanya Kamtibmas yang menunjang Pembangunan Kota Bitung.

'Saya beserta jajaran pengurus Ormas Adat Waraney Puser In'Tana Toar Lumimuut Kota Bitung tidak lupa juga mengucapkan, dirgahayu POLRI yang ke 73, Jayalah terus POLRI", pungkasnya

(Red)

No comments