Konser Musik Anacho Bertema "Merajut Persatuan Indonesia, Singkirkan Perbedaan" -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Konser Musik Anacho Bertema "Merajut Persatuan Indonesia, Singkirkan Perbedaan"

, 7/25/2019 09:17:00 PM
Vnn.co.id, Jakarta - Konser musik Anarcho Jakarta dilaksanakan Pada hari Rabu (24/7/2019) malam yang bertempat di warung Wapres (Warung Apresiasi) Jalan Bulungan Blok. C No.1, RT.11/RW.7, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bertemakan Merajut Persatuan Indonesia, Singkirkan Perbedaan untuk kejayaan Indonesia Raya.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 50 orang, adapun tokoh seniman dan tokoh Anarcho Denny Frust, Anto Baret, Amien Kamil (Ketua Panitia), Ritme Paragraf, Koboi Digital The Jambul, Mada & Friend.

Pembawa acara yang diketahui bernama Joker dengan mengucapkan kata Bismillah Hirahman Nirahhim, kita semua dapat berkumpul di Wapres (Warung Apresiasi) dengan tujuan dapat merajut kebersamaan, yang mana diketahui bahwa kita baru saja menyelesaikan tahap Pemilu, maka dari itu di tempat tidak boleh lagi adanya perbedaan dan marilah bersatu.ucapnya

Selanjutnya para seniman - seniman Wilayah DKI Jakarta dipersilahkan untuk mengemplementasikan  kegiatannya di depan dengan tema Merajut Persatuan Indonesia.

Ketua panitia kegiatan Amin Kamil, mengajak seluruh Elemen Masyarakat untuk kembali merajut Khebinekaan setelah Pemilihan Umum (Pemilu) 2019

Menyikapi situasi setelah Pemilu 2019 khususnya pada Pilpres 2019 maka pihak Kelompok Anarcho menyerukan agar para kelompok Anarcho sindikalisme yang terdiri dari beberapa para pengamen, anak - anak jalanan maupun seniman dapat menyuarakan kekuatan positif dengan  mempersatukan bangsa yang terpecah, perpecahan itu sudah terasa sejak Pemilu 2019 yang diadakan serentak.

Di dalam Konser Mini kelompok Anarcho semoga memiliki penilaian yang sama bahwa Pemilu 2019 khususnya Pilpres 2019 merupakan peristiwa terbesar yang paling luar biasa sepanjang sejarah penyelenggaraan Pemilu di Indonesia.

Masih dikatakan Amin Kamil, mengingatkan kembali agar kelompok Anarcho Radikalisme tidak mudah terpancing dengan provokasi, terutama yang disebar luas melalui sosial media setelah Pilpres 2019.

Untuk itu, Amin Kamil mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya Kelompok Anarcho Sindikalisme wilayah DKI Jakarta untuk kembali merajut persatuan dan kesatuan Indonesia.tandasnya

(Red)

TerPopuler

close