Sepuluh Artis Indonesia Ini Sudah Berstatus Janda Tapi Tetap Mempesona, Ini Dia Fhotonya..!! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sepuluh Artis Indonesia Ini Sudah Berstatus Janda Tapi Tetap Mempesona, Ini Dia Fhotonya..!!

, 12/10/2019 08:16:00 AM
Fhoto Peserta Model Bikini.
Vnn.co.id, Jakarta — Menyandang status janda bukanlah sebuah keinginan, dan sebagian artis ini tidak membuatnya surut untuk berpenampilan mempesona nan seksi. Mereka kerap tampil seksi dan terlihat mempesona. Siapa sajakah artis janda seksi di Indonesia?

Dilansir dari berbagai sumber, vnn.co.id pun merangkum 10 artis dalam negeri yang berstatus janda cantik nan seksi. Berikut uluasannya, yuk disimak.

1. Tamara Bleszynski
Artis berusia 44 tahun ini sedang menikmati status jandanya selama 7 tahun setelah bercerai dengan Mike Lewis. Penampilannya selalu terlihat hot dan cantik.

2. Sophia Latjuba
Menyandang status janda Sophia Latjuba semakin terlihat awet muda. Selain itu, memiliki gaya hidup sehat membuat tubuhnya terlihat seksi.

3. Nikita Mirzani
Sudah 3 kali pengalami perceraian. Walaupun ia sudah mempunyai anak, tubuhnya tetap terlihat seksi.

4. Gisella Anastasia
Belum lama menyandang status janda, ibu satu anak ini semakin terlihat cantik setiap harinya. Selain itu ia kerap berpenampilan seksi bak ABG.

5. Ayu Rosmalina
Menyandang status janda sejak 2014, selain bernyanyi kini ayu sibuk pada bisnis kulinernya. Ayu terlihat kerap berpenampilan seksi pada unggahan foto di akun Instagramnya.

6. Yuni Shara
Wanita berusia 47 tahun ini terlihat awet muda. Gaya penampilannya juga tak kalah seksi.

7. Cita Citata
Penyanyi dangdut bertubuh mungil ini sudah berstatus janda. Selain pintar melantunkan lagu, ia juga memperlihatkan penampilan seksinya.

8. Wika Salim
Selain menjadi penyanyi dangdut, kini ia sibuk menjadi pembawa acara di salah satu tv swasta. Dengan wajah cantiknya dan seksinya memperlihatkannya seperti ABG.

9. Jessica Iskandar
Salah satu artis sorotan media. Selain itu, dia akan melapas status jandanya, ia telah dilamar oleh Richard Kyle.

10. Tsania Marwa
Terpaut 18 tahun dengan mantan suaminya, kini Tsania menjadi seorang janda. Selain memiliki paras cantik, Tsania juga memiliki tubuh seksi.

TerPopuler

close