Kini Pukul :

Ade Yasin Lantik 13 Orang Pejabat Esselon Dua. 4 Orang Hasil Promosi Lelang Jabatan.

Pelantikan Rotasi Jabatan 13 Orang Eselon Dua.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Ade Yasin (Bupati Bogor) melantik 13 pejabat esselon dua hasil open bidding atau lelang jabatan terbuka yang telah dilaksanakan.

Terdapat 13 pejabat yang dilantik, empat orang diantaranya meraih promosi yaitu Mike Kaltarina, Nurhayati, Bambang Setiawan dan Ade Yana Mukyana yang dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Kepala Dinas Perhubungan.

Dikutip dari laman inilahkoran.com
“Ini hanya rotasi pejabat dan dari 13 orang pejabat yang dilantik hanya 4 orang yang mengalami promosi jabatan naik menjadi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Kepala Dinas Perhubungan,” ucap Ade Yasin kepada wartawan, Kamis (04/07/2019).

Kepada 13 pejabat esselon dua ini ia meminta mereka maksimal dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya yang diyakini tidak mudah.

“Rotasi jabatan ini perlu dilakukan karena melihat dinamis dan berubahnya tantangan kedepan, saya yakin para pejabat ini bisa melaksanakan tugas barunya,” pintanya.

Redaksi

No comments