Warga Desa Ciledug Keluhkan Jalan Rusak Diduga Diakibatkan Mobil Truk Tanah, Pemerintah Diam Saja -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Warga Desa Ciledug Keluhkan Jalan Rusak Diduga Diakibatkan Mobil Truk Tanah, Pemerintah Diam Saja

, 6/20/2019 10:00:00 PM
Jl. Adam, Jalan yang Rusak Persis Didepan Kantor Desa Ciledug 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Warga Masyarakat Desa Ciledug, Kecamatan Setu mengeluhkan rusak, tepatnya Jl. Adam yang diduga diakibatkan hilir mudiknya mobil truk tanah yang melintas di jalan tersebut, pasalnya jalan tersebut merupakan jalan utama warga menuju Pasar Setu dan menuju Kawasan Industri.

Menurut salah seorang warga sekitar, Marco (35) mengatakan kepada awak Vnn, Kamis (20/6/19) bahwa, "Semenjak banyaknya mobil truk tanah yang melintas, semakin hari jalan tersebut semakin rusak."

"Kami sebagai warga merasa sangat tidak nyaman dengan jalan rusak tersebut, karena mengganggu aktivitas kami sehari-hari," ungkap Marco.

"Padahal jalan tersebut merupakan jalan akses menuju Kantor Desa Ciledug, dan mobil truk tanah juga melintas di jalan itu, " lanjutnya. 

Marko berharap Pemerintah Desa segera memperbaikinya karena jalan tersebut sudah rusak dari sekitar 6 bulan yang lalu.

"Hingga saat ini sudah sekitar 6 bulan semenjak mobil tanah truk tanah melintas hilir mudik, hingga saat ini jalan semakikin rusak dan tidak ada tanda-tanda akan diperbaiki," tandasnya. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak pemegang projek mobil truk tanah maupun Pemerintah Desa Ciledug.

Rep: Cogeng
Red: JA

TerPopuler

close