TNI, POLRI dan ASN Gelar Olahraga Bersama Menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 di Polres Metro Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

TNI, POLRI dan ASN Gelar Olahraga Bersama Menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 di Polres Metro Bekasi

, 6/25/2019 12:35:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepolisian Resort Metro Bekasi gelar olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan apel Polres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara No 1, Simpangan Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/6/2019) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Dandim 0509 Letkol ARH Jimmy Hutapea dan Kasdim 0509, Kepala Kejaksaan Negeri Cikarang, Ketua Pengadilan Negeri Bekasi serta Kepala Lembaga Pemasyarakatan Bekasi dan unsur Muspida dan Jajaran Polres Metro Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara, mengatakan bahwa semangat dari Ulang Tahun Bahayangkara ke-73, sangat penting sinergitas seluruh pemangku kepentingan dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

Sebab melalui sinergitas tersebut, masyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi akan semakin merasa nyaman dan tentram, karena TNI – Polri dan ASN milik masyarakat,” tuturnya

Dia juga menambahkan Kegiatan dengan olahraga bersepeda, kita juga lakukan pembagian doorprize.

Selain dari olahraga senam bersama, untuk meningkatkan kerjasama dalam sinergitas TNI – Polri dan ASN dalam menyelesaikan suatu permasalahan.pungkasnya.

Reporter : AHIM
Redaktur: JF

TerPopuler

close